Tag Archive: palm springs

Palm Springs Short Getaway

Tau gak sih, belakangan ini gua suka sensy kalo pas ngasih tau temen kalo kita mau kemana gitu (kayak pas kita mau ke Universal Studios kemaren ini (klik disini) atau pas kita tadinya… Baca lebih lanjut

Polaroid, Tabloid, Salju dan Tahun Baru

Mantep gak tuh judulnya berima… Hahaha. 😛 Btw, maap ya kalo posting-an gua yang sebelum ini bikin yang baca pada sedih. Biar gak sedih-sedih lagi, kali ini gua mau cerita yang seneng-seneng aja… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.159 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.132.242 hits