Tag Archive: ramenya

Nasi Goreng Spesial Gak Pake Telor

Siapa yang gak kenal atau gak pernah makan nasi goreng? Gak mungkin kan ada orang Indonesia yang gak pernah makan nasi goreng? Nasi goreng udah jadi menu wajib yang ada di mana-mana. Dari… Baca lebih lanjut

Random Lagi

1. Jerawatan lagi… jerawatan lagi! 1 gede di pipi dan 1 lagi gede juga di dagu. Heran dah… Padahal kan gua udah tua ya kok masih aja jerawatan… Jadi berasa kayak masih SMA…… Baca lebih lanjut

Weekend Kekenyangan!

Sekarang ini hari Minggu jam 9.30 malam, dan perut gua… asli kenyaaaaaaannnggg banget! Udah mau meledak rasanya! Hehehe. Walaupun emang udah biasa kalo weekend kita selalu makan keluar (rasanya rekreasi orang kalo udah… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 3.143 pelanggan lain
  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.162.416 hits