Weekend Kekenyangan!

Sekarang ini hari Minggu jam 9.30 malam, dan perut gua… asli kenyaaaaaaannnggg banget! Udah mau meledak rasanya! Hehehe.

Walaupun emang udah biasa kalo weekend kita selalu makan keluar (rasanya rekreasi orang kalo udah berkeluarga ya jatoh-jatohnya makan keluar ya… :P), tapi weekend kali ini rasanya luar biasa banyak banget makannya.

Dimulai hari Sabtu siang abis Andrew les Yamaha, kita ke Red Mango makan yogurt ice cream. Cuma mesen 1 sih, dan gua gak makan banyak karena gua emang gak terlalu gimana ama yang beginian. Kita disini lebih banyak foto-foto doang. Hahaha. Soalnya setelah diliat-liat di FB kok ternyata udah lama kita gak punya foto baru. πŸ˜›

red-mango1

Trus dari situ ke Barnes & Noble bentar beli buku, trus ketemuan ama temen-temen (3 orang) untuk makan siang di Gyu Ka Ku (resto ini pernah di-review ama Esther disini). Nah disini nih awal mulanya. Mesennya banyak banget. Dari appetizer nya 2 porsi Ahi Poke (tuna sashimi gitu… enak banget!), Tuna Volcano (nasi sushi yang digoreng trus atasnya ada potongan tuna, ini juga enak banget), chicken karage, dan calamari. Trus mesen lagi 2 mi goreng (entah apa namanya tapi juga enak banget). Dan mesen daging-dagingan (bermacam-macam daging sapi, ayam, babi, dan lidah) yang asli banyak banget (gua gak tau lagi dah berapa porsi totalnya) buat dibakar-bakar. Plus nasi putih tentunya! Makan beginian rame-rame emang seru, dan jadi gak nyadar nambah-nambah terus mesennya. Plus lagi masih mesen 1 porsi dessert (brownies yang dalemnya ada melted chocolate nya gitu plus es krim) buat dimakan bareng-bareng.

Tapi gak brenti disitu. Kita ber-5 + Andrew, lanjut ke tempat makan pie yang namanya Babalu. Disini kita awalnya mesen 2 slices Banana Brownie Pie (kalo gak salah sih gitu namanya, gua lupa) yang mana gede aja gitu potongannya, yang ternyata enak gila! Gua aja yang bukan pemakan dessert sampe makan mulu. Andrew juga yang tadi di Gyu Ka Ku udah makan banyak dan udah ngantuk berat (di perjalanan aja dia udah sempet tidur bentar), eh bangun-bangun di Babalu langsung mau lagi makan ini pie! Jadi lapisan paling bawahnya itu brownie, trus diatasnya ada potongan pisang dicampur ama cream atau fla gitu yang juga kayaknya dari pisang, tapi entah dicampur apa jadi enak banget!! Dan di atasnya lagi ada whip cream nya. Bener-bener enak banget dah! Yang mana akhirnya kita nambah 1 slice lagi… Huehehe.

Ini nih penampakannya:

banana-brownie-pie

Trust me dah… yang begini ini termasuk yang to die for… Hehehe.

Trus dari sono jalan bentar udah sore, beli ayam panggang, dan pulang rumah disambung makan malam! Huehehehe.

Minggunya, pulang Gereja langsung ke Ramenya (ini juga Esther udah pernah nge-review disini)karena Esther ngidam nasi goreng sayur asinnya. Tapi kasian Esther, ternyata hari ini nasi goreng sayur asinnya abis! Huhuhu…. Kecewa dah dia. Biasanya kalo makan di Ramenya sebenernya cukup mesen 2 ramen juga cukup buat bertiga karena porsinya gede banget. Tapi berhubung tadi misanya lama banget karena Minggu Palem, jadi udah kelaperan berat, kita seperti biasa jadi kalap.

Kita mesen gyoza (dengan pemikiran ini bakal keluar duluan buat ngeganjel perut), soya ramen buat Andrew, tan-tan ramen, ama nasi apa gitu namanya (sayur, seafood dan daging disiram di atas nasi). Eh ternyata gyoza nya malah keluarnya terakhir! Aneh kan??!! πŸ˜› Alhasil, kekenyangan dah kita dari Ramenya! Hahaha. Lha ya makanan segitu banyak ampir ludes (cuma sisa nasinya aja). πŸ˜›

Trus pulang rumah tidur siang. Bangun-bangun badan seger, langsung kepikir mau ke Q Noodle. Gua emang udah belakangan ini ngidam makan xiao lung bao. Maklum dah, di daerah gua sini gak ada xiao lung bao. Nah pas malam tahun baru kemaren ini kita makan xiao lung bao di Q Noodle dan enak. Cuma tempatnya jauh dari tempat kita. Nah mumpung ini hari Minggu kan gak macet, dan kita tadi bangun tidur baru jam setengah 5, jadi pas banget kan timing nya… Jadi walaupun sebenernya belum laper, kita jalan aja dah.

Disono kita mesen 1 porsi mie buat Andrew. Gua sendiri sih gak suka mie nya, tapi suka makanan lainnya. Xiao lung bao udah pasti, trus fried tofu (ini heran dah, tahunya tuh kecil-kecil, luarnya garing bukan main sampe kriuk-kriuk gitu, tapi dalemnya bisa lembut banget lho tahunya! Enak banget dah…), dan beef scallion pancake roll (jadi daging sapi yang biasa ada di len ban (salad dingin), dibungkus pake scallion pancake, plus cilantro dan saus tauco). Duh mak… ini 3 masakang yang bikin perut kenyang jadi laper kembali. Bikin lambung penuh jadi kosong. Huahahaha. Asli enaknya bukan main!!! Dan karena pikiran udah mumpung jauh-jauh kesana, kita mesen lagi 1 porsi xiau lung bao. Eh gua maksudnya, karena gua makan sendiri! πŸ˜› Belum lagi ditambah kekalapan dengan mesen shrimp and fish dumplings yang kata pegawainya enak. Isinya 10 biji, ternyata biasa aja (mungkin karena kita udah kekenyangan juga sih), jadinya cuma dimakan 2 trus sisanya dibungkus.

Trus ke supermarket dan sebelum pulang… beli taro milk!! Huahahahaha….

Jadi ya begini dah… K-E-K-E-N-Y-A-N-G-A-N-B-A-N-G-E-T-!!!! πŸ˜›

Herannya udah kekenyangan kayak begini kok belum berasa hasrat untuk nyetor ya? Huahahaha….

Ya sudahlah, gua tidur aja dah kalo gitu… πŸ˜›

Iklan