Iklan

Tag Archive: robinet

Yang Ketiga

Happy 3rd birthday to this blog! πŸ™‚ Gak berasa ya tau-tau udah 3 tahun aja gua ngeblog disini. Dan sampe sekarang sih gua masih semangat buat ngeblog. Belum luntur sama sekali walaupun kadang-kadang… Baca lebih lanjut

Kuis Sepatu Buluk Berhadiah Sepatu Baru

Setelah kemaren gua mejengin foto sepatu gua yang terbaru, sekarang giliran gua pejengin foto sepatu gua yang terjelek ya… Sepatu jelek kok bangga… πŸ˜› Masih inget kan cerita sepatu gua yang kata Andrew… Baca lebih lanjut

Shoes The 13th

Yeah… gua dapet sepatu baru!! Keren gak? Keren gak? Keren dong ya…. Buatan dalam negeri nih… Thanks to Robinet! Paling seneng dah kalo dapet sepatu baru. Hahaha. Dan 2 sepatu ini sukses menjadi… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.009 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4,073,720 hits