Tag Archive: rusuh

Kerusuhan

Rusuh! Pandemik belum juga kelar, eh sekarang malah disini jadi rusuh. Tahun 2020 ini bener-bener dah ya… Gak kebayang ntar abis pemilihan presiden gimana. 😛 Pasti udah pada denger dong ya kalo di… Baca lebih lanjut

Brother And Sister Part 3

Setiap anak itu pasti beda. Iya banget! Walaupun lahir dari orang tua yang sama, dibesarkan di lingkungan yang sama, dengan gaya parenting yang sama, tapi tetep aja yang namanya sifat itu pasti beda… Baca lebih lanjut

Gnomeo & Juliet

Film Gnomeo & Juliet ini boleh diacungin jempol, soalnya udah menorehkan sejarah dalam hidup Andrew sebagai film bioskop pertama yang mana si Andrew mau nonton tanpa harus dipaksa atau diiming-imingi apapun! Hehehe. Pada… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.947.960 hits