Tag Archive: salmon

Yang Baru Di Bulan April

Seperti yang gua pernah cerita, belakangan ini hidup gua berjalan rutinitas aja. Jadi yang namanya hal-hal baru itu gak setiap bulan ada. Nah di bulan April ini ada sedikit hal-hal baru yang rasanya… Baca lebih lanjut

Tips To Make A Surprise Valentine’s Dinner

Helo helo… Lagi rajin nih, gua posting dalam 3 hari berturut-turut… Semoga gak pada eneg ya… Hehehe. Gimana nih, udah pada siap-siap menyambut hari Valentine? Nah gua mau ngasih tips lagi nih buat… Baca lebih lanjut

Random Lagi

1. Jerawatan lagi… jerawatan lagi! 1 gede di pipi dan 1 lagi gede juga di dagu. Heran dah… Padahal kan gua udah tua ya kok masih aja jerawatan… Jadi berasa kayak masih SMA…… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 3.143 pelanggan lain
  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.161.983 hits