Tag Archive: saw 6

Halloween

Sejak masuk bulan Oktober, suasana Halloween udah berasa banget. Dimana-mana jualan pernak-pernik Halloween kayak hiasan-hiasan (orang sini kan pada gila menghias rumah), permen-permen, dan juga kostum. Bahkan banyak juga toko-toko kaget yang buka… Baca lebih lanjut

Edisi Pengen

(Selain pengen uang 1 juta dollar dan pindah ke Beverly Hills ya… Kalo 2 hal ini sih udah pasti pengen!) Gua pengen… Nonton film-film horor yang serem banget! Gile deh, tau-tau aja kemaren… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabung dengan 3.143 pelanggan lain
  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.161.988 hits