Tag Archive: snow

Cerita Liburan Tahun Baru 2021

Mari kita lanjut cerita cerita liburan kemaren ya… Paradise Fall Kita ini kan bukan orang yang suka beraktivitas outdoor ya. Jadi walaupun disini banyak banget hiking trails tapi kita gak pernah pergi hiking.… Baca lebih lanjut

Cerita Liburan Natal

Gak berasa ya Natal udah lewat… Radio-radio udah brenti masang lagu Natal, hiasan-hiasan Natal di toko-toko udah dilepas, suasanya udah langsung beda banget. Sedih emang kalo udah lewat suasana Natal nya. Tapi yang… Baca lebih lanjut

Polaroid, Tabloid, Salju dan Tahun Baru

Mantep gak tuh judulnya berima… Hahaha. 😛 Btw, maap ya kalo posting-an gua yang sebelum ini bikin yang baca pada sedih. Biar gak sedih-sedih lagi, kali ini gua mau cerita yang seneng-seneng aja… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.010.080 hits