Tag Archive: steven weber

Annie At The Hollywood Bowl

Gile bener ya, udah sebulan aja gak nge-blog! Sebelum ntar tambah lupa, sekarang mau cerita-cerita tentang si Emma performed di Annie musical di Hollywood Bowl akhir bulan lalu yaโ€ฆ Rehearsal Rehearsal nya dimulai… Baca lebih lanjut

Berita Yang Luar Biasa!

Gila ya tambah lama kok tambah males banget nge-blog! Ada apa nih dengan gua? Help!!! ๐Ÿ˜€ Padahal banyak cerita lho. Udah ada di otak mau cerita ini cerita itu, tapi apa daya kok… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.199 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.929.463 hits