Tag Archive: Tessy

Yang Ketiga

Happy 3rd birthday to this blog! 🙂 Gak berasa ya tau-tau udah 3 tahun aja gua ngeblog disini. Dan sampe sekarang sih gua masih semangat buat ngeblog. Belum luntur sama sekali walaupun kadang-kadang… Baca lebih lanjut

Lebay

Jadi weekend kemaren gua pinjem DVD dong ceritanya. Film setan Thailand/Korea kah? Bukan! Di tempat gua nyewa DVD gak ada film Thailand/Korea. Dan gua masih merasa sayang duitnya buat beli DVD yang cuma… Baca lebih lanjut

Ngefans

Hmm kalo ngomongin siapa yang ngefans ama gua sih ya jelas pasti banyak ya… *uhuk-uhuk* (kok ada yang batuk-batuk ya? Coba deh minum Kombantrin dulu sana… :P), tapi kalo ngomongin gua ngefans ama… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.190 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.038.224 hits