Iklan

Tag Archive: wedding anniversary

14 Years

Saking malesnya ngeblog sampe tanggal istimewa aja kelewatan untuk di-posting disini! Prolog yang klise banget nih ya! πŸ˜› Jadi ya sodara-sodara, tanggal 5 Maret yang lalu (gak kira-kira kelewatannya udah sampe sebulan lebih!… Baca lebih lanjut

Before The Kids

Dalam rangka anniversary, jadi pengen nostalgia pas masa-masa pacaran dulu, masa-masa sebelum punya buntut (ya soalnya begitu married langsung tekdung hahaha)… Plaza Indonesia Udah sering ya gua sebut di blog kalo PI adalah… Baca lebih lanjut

A Dozen

I know thatΒ I have changed… From wearing hair gel to wearing sunglasses… But one thing I will never change…Β  I will always be handsome There is no way I can live without you!… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.206 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.772.043 hits
  • Iklan