Tag Archive: wedding anniversary

What A Week!

Binus Webinar Jadi awalnya tuh pas bulan Januari gua dikontek ama pihak Binus tanya kalo gua mau jadi pembicara buat webinar buat mahasiswa jurusan film karena gua kan kerja di Lionsgate. Gua bilang… Baca lebih lanjut

14 Years

Saking malesnya ngeblog sampe tanggal istimewa aja kelewatan untuk di-posting disini! Prolog yang klise banget nih ya! 😛 Jadi ya sodara-sodara, tanggal 5 Maret yang lalu (gak kira-kira kelewatannya udah sampe sebulan lebih!… Baca lebih lanjut

Before The Kids

Dalam rangka anniversary, jadi pengen nostalgia pas masa-masa pacaran dulu, masa-masa sebelum punya buntut (ya soalnya begitu married langsung tekdung hahaha)… Plaza Indonesia Udah sering ya gua sebut di blog kalo PI adalah… Baca lebih lanjut

A Dozen

I know that I have changed… From wearing hair gel to wearing sunglasses… But one thing I will never change…  I will always be handsome There is no way I can live without you!… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.034.301 hits