Berburu Koper

Ya gini ini kalo orang kagak ngerti.

Yang gua tau, gua pernah tanya di Mangga 2 Square, koper Polo yang gede banget (gua gak tau 32 atau 33 inch, karena gua pikir cuma 1 ukuran aja yang paling gede) tuh harganya 325.000.

Jadi bermodal pengetahuan itu, kita berburu koper ke pasar pagi Mangga Dua. Meluncur ke toko pertama yang paling depan, pagi-pagi, pas baru buka. Ada 2 koper namanya Polo King (tadinya kita gak perhatiin, Polo apa namanya, kirain mah asal Polo ya sama aja dong) 32 inch, setelah ditawar harganya dikasih 260.000. Wah murah dong.. apalagi setelah cek-cek toko sebelah pada ngasihnya 300.000 semua. Langsung samber dong…

Berhubung kita mau beli 3, kita jadi nyari-nyari lagi. Ketemu 1 di ITC. Namanya Real Polo. Gua tawar mati-matian 260.000, karena gua merasa sama aja kok, tapi enci nya juga mati-matian gak ngasih karena katanya gua punya pasti Polo King bukan Real Polo. Yaelaaa… mana gua tau lah gua punya apaan. Akhirnya dilepas juga 280.000.

Setelah sampe rumah, dijejerin lah Polo-Polo itu, dan ya ampun… emang Real Polo lebih gede ternyata! Bedanya lumayan pula. Dan lebih bagus.

Udah gitu, lebih betenya lagi, pas besoknya dijemur, salah satu pegangan yang Polo King rontok! Bener-bener rontok dan ancur. Gelo dah. Akhirnya dibawa ke Laba-Laba malah kena bayar lagi 60.000.

Ampunnnnn…. Ya jadi buat pelajaran nih. Kalo beli koper gede, belilah Real Polo ya jangan Polo-Polo yang lain!!!

Iklan