Gaji Pertama

Lucunya disini tuh kita digaji nya sebulan 2 kali. Jadi tanggal 15 dan 31. Kalo jatohnya di hari libur maka akan dikasih di hari sebelumnya.

Jadi karena kemaren adalah tanggal 15 Januari, gua terima gaji gua yang pertama deh!

Bentuknya adalah cek.

Wahh seneng rasanya… 🙂

Rasanya pengennya cek nya nih dilaminating aja. Tapi kalo dilaminating, kita makannya pake apa dong… Jangan dijawab ya pake piring dan sendok garpu ya!! Maksudnya kan jadi gak ada duit buat beli makanan gitu kalo cek nya dilaminating… Halah, beginian kok dibahas ya!

Yah begitulah, kemaren dapet cek, eh hari ini dapet cek lagi!! Hasil reimburse relocation expenses! Walaupun ada yang ditolak, tapi ya lumayan lah…. Tabungan yang terkuras mulai bisa diisi lagi sedikit demi sedikit… 🙂 Jadi gak sabar pengen ke bank… 😀