Norak.Com

Tadi siang kita pergi makan di restoran Vietnam di Santa Monica Blvd. Namanya Le Saigon. Restonya sih kecil, makanan juga biasa aja, harganya malah rada mahal dibanding resto sejenis.

Pas kita udah kelar makan dan lagi bayar, eh ada siapa dong yang masuk dan duduk di meja sebelahnya sebelah kita (maksa ya.. biar kesannya deket gitu… :P)…

Harison Ford dan Calista Flockhart!

Mereka biasa-biasa aja sih dandanannya. Dan tampangnya pun ya sama persis kayak kalo kita nonton TV atau bioskop. Ford nya udah tua berkerut, Flockhart nya kurus ceking.

Gua langsung kasak kusuk ke Eshter: foto yuk.. minta foto yuk… Hehehe.

Tapi kok orang-orang lain pada cuek-cuek gitu ya… ApaΒ  mereka udah biasa ya?? Kitanya aja yang norak ya… Jadinya kita gak jadi minta foto deh….

Dan pas udah di mobil, kok jadi nyesel ya.. Kenapa gak minta foto ya… πŸ˜›

Iklan