Akhir Dan Permulaan

Wah gak berasa ya udah bulan Februari. Cepet banget rasanya ya, tau-tau kemaren udah tanggal 31 Januari. Hari terakhir di bulan Januari yang juga merupakan bulan yang sangat sibuk buat kita.

Tapi akhir dari Januari ini cukup menyenangkan. Selain karena kemaren gajian (asik juga ya gajian lagi.. hehe) dan kita juga dapet $100 gratis dari Rent.com!

Huahaha asiknya…. Jadi ceritanya nih waktu kita nyari-nyari apartemen kan kita pake banyak website tuh buat nyari. Salah satunya Rent.com, tapi gua gak jadi member disono. Gua gak inget juga sih akhirnya gua nemu apartemen ini karena dari website yang mana, tapi karena belakangan gua liat kalo di Rent.com ada bonus $100 kalo kita akhirnya nyewa apartemen yang listing di dia, jadi gua coba search aja apakah apartemen yang gua sewa ini ada di Rent.com atau gak.

Dan ternyata…. ada! Jadi ya udah gua coba claim bonusnya itu. Walaupun gua gak yakin sih bakal dikasih, lha orang kita gak jadi member di dia kok. Eh ternyata… kemaren dateng lho… berupa debit card yang isinya $100 dan bisa digunakan dimanapun! Waaaaaa asiknya bisa shopping senilai $100 tanpa mikirin tabungan berkurang! Lumayan kannn… Hehehe.

Yah begitulah akhir yang bahagia dari bulan Januari…

Trus hari ini hari pertama bulan Februari. Dan pagi tadi jam 9, gua ada appointment untuk driving test. Dan karena gua banyak denger temen yang bilang kalo test-nya susah dan sampe mesti ngulang, belum lagi gua ini kurang jago dalam hal parkir paralel (apalagi pake nyetir di kiri, bikin ribet aja), plus lagi gua ini orangnya gampang nervous pula… haduhhh jadilah dari semalem gua mulai stress.

Dan pagi ini tambah-tambah dah stressnya. Sampe ama petugas yang ngetest gua disuruh tarik napas dalam dulu biar gak nervous. Hihihihi. Trus mulai deh disuruh jalan, lurus, belok kiri, belok kanan, belok kiri, belok kanan (pokoknya berkali-kali belok dah), pindah jalur, eh trus kok balik lagi ke DMV??

Trus gua disuruh parkir. Oh gua pikir mungkin mau test mundur nih… Eh trus disuruh matiin semua mesin. Lho…?? Trus dia bilang OK, you pass! Huaaaaaaaaaaa… udahan toh?? Gak pake disuruh parkir paralel, gak pake disuruh mundur-mundur segala? Hihihihihihi asiknyaaaaaaaa…. Petugasnya baik dah…. Trus malah ngobrol-ngobrol tanya gua dari mana, trus dia cerita pernah makan makanan Indonesia tapi pedes banget, dan lain-lain dah! Wahhh…. thanks God banget dah gua dapet penguji yang baik banget gini! Dan hasil test gua adalah… Very Good!

Huahahahha…. yah bekas supir angkot sih ya terang aja jago nyetirnya… hihihi kok jadi nyombong… πŸ˜›

Ya begitulah awal dari Februari yang menyenangkan ini. Eh sebenernya ada lagi sih hal yangΒ seharusnya juga membuat hari ini jadiΒ menyenangkan. Jadi nih ceritanya hari ini ada employee screening untuk film Juno. Wah gua pengen banget (tadinya) nonton. Tapi gua telat RSVP jadinya udah full booked. Bete juga waktu itu karena gak dapet. Eh tadi temen gua yang udah RSVP bilang kalo dia gak jadi bisa nonton, jadi mau kasih ke gua. Harusnya gua seneng dong ya? Tapi yahh gua udah terlanjur gak terlalu pengen-pengen amat (gua orangnya emang kalo udah kelamaan jadi suka ilang excitement nya), plus lagi gua harus do laundry entar malem (kalo tau mau nonton hari ini kan gua do laundry kemaren gitu) soalnya besok ama Minggu kan mau jalan-jalan… Jadi ya gua tolak deh…

Seneng deh hari ini, terutama karena udah lulus test nyetir itu!! Udah boleh nyetir sendiri tanpa ditemenin!! Yah.. semoga bulan ini dan selanjut-lanjutnya selalu jadi hari yang baik ya!!! Amin! πŸ™‚

Have a great weekend for everybody!!!

Iklan