Dengan Sangat Menyesal

Dengan sangat menyesal, setelah dipikirkan dan dipertimbangkan baik-baik dan masak-masak (tapi gak makan-makan), akhirnya diputuskan…

Gua menghapus salah satu posting gua.

Halah.. gitu doang ternyata… hihihihihi. Abis sebenernya kan sayang juga ya kok harus dihapus. Tapi emang posting yang dihapus ini gak penting sih sebenernya.

Jadi ceritanya begini, dulu gua pernah punya posting yang gua kasih judul *7 T*hun Ke At*s. Kenapa judulnya begitu.. ya iseng aja biar atraktif gitu. Tapi gua gak nyangka, ternyata jadinya banyak orang yang nyasar masuk ke blog gua karena abis search dengan kata kunci *7 T*hun Ke At*s itu!

Gua perhatiin di Blogstats, setiap hari (bener-bener every single day) paling enggak ada 1 (kebanyakan pasti lebih dari 1) yang masuk ke blog gua karena abis search dengan kata kunci itu. Trus gua iseng-iseng gua meng-Google kata-kata itu, dan ternyata blog gua muncul di halaman ke-2! Pantesan ajaaaa….

Nah gua pikir-pikir, biasa orang kalo nyari yang ‘begituan’ kebanyakan pasti orang gak bener ya (ya walaupun gak mesti sih, bisa aja ada orang yang bener cuma pas lagi iseng aja) dan gua kok jadi serem kalo ada orang-orang yang gak bener yang masuk ke blog gua secara blog gua lumayan terbuka menceritakan tentang keluarga gua. Apalagi gua pernah kejadian buruk di Multiply dulu yang menyebabkan gua terpaksa membuat semua posting disana jadi ‘contacts only’.

Emang gua juga nyadar kalo konsekuensi nulis di internet ya pasti bisa dibaca semua orang. Tapi ya gak ada salahnya kalo kita berhati-hati kan supaya gak sampe ada orang-orang gak bener yang nyasar dan menyalahgunakan informasi yang ada. Bener gak?

Gua udah nyoba ganti judul dan URL nya, tapi ternyata kok yang di Google tetep nongol dan kalo diklik tetep lari ke posting tersebut.

Jadi ya udah deh, gua hapus aja sekalian.

Tapi tadi gua cek ke Google kok tetep nongol juga ya? Tapi ya lumayan lah kalo diklik keluarnya jadi kosong. Moga-moga lama-lama gak keluar lagi deh di Google. Atau ada yang tau caranya biar gak nongol lagi di Google gimana??

Halah kok gua kerjaannya nanya-nanya mulu ya… Gak apa-apa kan ya.. Hehehe 🙂

Iklan