Gak Jodoh

Baru dapet YM dari temen yang ngasih tau tentang jadwal Java Jazz Festival 2008.

7, 8, 9 Maret 2008.

*sigh*

Gua emang gak jodoh ama Java Jazz ini. Padahal sejak gua nonton JakJazz terakhir di tahun 1997, gua bener-bener pengen banget nonton acara beginian lagi. Jadi pas denger kalo bakal ada yang namanya Java Jazz di tahun 2005, gua udah langsung buka mata dan telinga sejak akhir tahun 2004 untuk siap-siap beli tiketnya!

Tapi ternyata oh ternyata… Java Jazz nya digelar tanggal 4-6 Maret 2005 yang mana gua married di salah satu tanggal itu! Lhaaa… ya gimana mau nonton dongggg… 😦

Ok kita tunggu taun depan dah ya… Siap siappp…

Doooeeeenngggg… Ternyata taun 2006 tetep diadainnya di tanggal-tanggal itu. Kalo gak salah tanggal 3-5 Maret 2006. Di mana karena kita merayakan 1st anniversary ke Bogor (nginep), jadi ya gak bisa lagi.

Dan hal yang sama terjadi di taun 2007, dimana kita weekend itu pergi nginep ke Bandung untuk 2nd anniversary!

Dooohhh kenapa pula harus di tanggal-tanggal itu sihhhh???

Dan pas itu gua mikir, aha.. taun 2008 anniversary gua jatohnya di tengah-tengah minggu, jadi pas kita merayakan gak akan kena weekend kan, sementara Java Jazz pasti jatohnya di weekend. Gua udah membayangkan akan buka kamar di Hilton, trus gua ajak Esther dan Andrew nonton beberapa artis, dan kalo mereka cape ya tinggal jalan ke hotel, trus ntar gua balik ke JHCC lagi kalo pas mau nonton yang gua pengen nonton. Seru pasti ya…

Dan emang seperti yang gua tulis di atas, taun ini Java Jass diadainnya tanggal 7-9 Maret 2008 yang adalah bukan pas tanggal anniversary gua.

Tapi… kita kan gak di Jakarta sekarang!!! Huuuuuuuuuuuuu!!! 😦

Dasar emang gak jodoh!

Iklan