Siatsu

Gua sebenernya bukan pecinta pijit. Tapi kalo lagi pegel ya mau dong dipijit… πŸ™‚ Tapi gua gak mau kalo dipijit ama mbok-mbok, geli ah. Kalo dipijit ama noni-noni, takut terjadi perang dunia. Jadi ya tukang pijit setia gua ya siapa lagi kalo bukan Esther… hehehe.

Nah sekarang di US nih, gua kan harus bekerja keras dan membanting tulang. Emang sadis kok kerja disini, udah berasa kayak pemain Smack Down aja pake tulangnya dibanting-banting segala. Jadilah gua suka pegel-pegel dan obatnya tentu aja minta dipijit dong!

Tapi berhubung Esther gak selalu sempat, karena kan dia disini juga sibuk, jadilah gua harus mencari tukang pijit nih!

SebenernyaΒ di deket-deket siniΒ nih ada beberapaΒ tempat pijit. Tapi kalo diliat dari model-modelnya sih kayaknya tempat pijit nya gak bener. Hmm kalo sampe nekad masuk sih kayaknya perang dunia dan antariksa bakal terjadi. Jadi mendingan jangan nekad deh… πŸ˜›

Trus gimana dong… ya gua harus mencari tukang pijit yang beneran lah dan yang bisa pijit nya di rumah aja.

Untung akhirnya dapet juga nih.

Orangnya masih muda. Umurnya baru kepala 2. Cakep lho. ABC. Putih dan pipinya suka kemerah-merahan kalo lagi kepanasan. Udah gitu orangnya suka ngelucu pula, jadi kalo sambilΒ dipijit bisa sambil ketawa-tawa. Emang dia kerjaan utamanya bukan tukang pijit sih, ini sambilan doang. Jadinya emang gak selalu pas kalo gua minta pijit, dia mau mijit. Mesti tergantung dia nya juga. Kerjaan utama dia tuh entertainer (mau gua tulis penghibur kok ntar kesannya negatif ya :P). Makanya itu emang dia doyan banget ngelucu.

Tapi walaupun masih muda gitu tapi Esther gak cemburu dong. Soalnya… dia cowok! Huahahaha.

Iya, cowok. Rambutnya cepak. Dan ganteng banget pula! Untungnya eike masih doyan ama perempuan boww… (haiya kenapa ngomongnya jadi begini sih.. :P).

Trus pijitnya nih siatsu. Jadi yang sistem diinjek-injek gitu. Enak banget dah mijitnya. Emang jago juga dia sih sebagai tukang pijit.

Trus lagi ya enaknya nih…. kagak usah bayar pula! Lucu ya… Emang sih orangnya baik dan gak matre. Jadi paling kita suka traktir dia makan aja, atau kalo Esther lagi masak-masak ya kita bagi dia gitu. Soalnya dia masih tinggal ama ortunya sih, jadi kayaknya gak gitu perlu perlu duit. Mungkin juga karena dia baru belajar mijit jadi mau buat latian kali ya.

Yah begitulah cerita tentang tukang pijit gua ini. Asik banget dah orangnya. Cuma ya itu, gak enaknya karena dia gak bisa setiap saat kita mau mijit, dia bisa. Jadi kita kudu tanya dulu ama dia, lagi bisa mijit gak. Padahal maunya sih suruh dia mijit tiap hari… Hahaha.

Nah… ada yang pengen dipijit juga?? Hehehe… πŸ™‚

Oh ya, by the way, si tukang pijit gantengΒ itu namanya Andrew…

Iklan