Home Sweet Home Part 2

rumah.jpg

Ini rumah kedua kita setelah rumah yang di Jakarta. Statusnya cuma nyewa, dan seperti yang pernah gua tulis sebelumnya ukurannya cuma seupil. Tapi gimanapun juga, gua berasa nyaman disini. Pas di luar lagi dingiiiinnn banget, rumah ini anget banget (hmmm moga-moga nanti kalo pas Summer gak jadi kepanasan ya.. haha). Enak dah pokoknya disini. Gua padahal termasuk orang yang gak gampang betah tinggal di tempat baru, tapi entah kenapa, gua betah bener tinggal disini.

Fasilitasnya disini ada gym dan kolam renang. Trus kitchen appliances nya semuanya baru: kulkas, stove, microwave, & dishwasher. Sayangnya gak ada mesin cuci. Lagian udah gak muat kali ya. πŸ˜› Jadi kalo mau do laundry, kita harus ke laundry room. Deket sih, di building ini juga. Tapi tetep aja enakan kalo ada di dalem rumah ya…

Trus tempat parkirnya di dalem (gated) tapi gak ada tutupannya. Jadi repot juga kalo ujan. Tapi ya untungnya tempat parkirnya gak jauh juga dari unit kita. Trus buka tutup pagernya pake remote. Keamanannya lumayan sepertinya, soalnya lumayan banyak security nya yang berkeliaran disini. Trus bagian maintenance nya juga bisa dipanggil 24 jam. Jadi ya lumayan ok lah, kalo sampe ada apa-apa kita gak pusing.

Trus lagi apartemen ini cuma 1 mile away dari kantor gua. Jadi gua bisa jalan kaki ke kantor. Cuma 20 menit jalan kaki. Lumayan kan ngirit bensin sekalian olah raga… πŸ™‚ Persis di seberang apartemen juga ada supermarket. Walaupun rada mahal tapi enak kalo kita lagi ada perlu-perlu, bisa tinggal nyebrang.

Ya beginilah rumah kedua kita… Walaupun gua betah disini, tapi ya moga-moga kita bisa segera dikasih ama Tuhan rumah ke-3 yang bener-bener rumah milik kita… πŸ™‚ Amin…

Iklan