Age Phobia

Salah satu hal yang gua takut banget adalah…. jadi tua!

Iya, gua dari dulu takut banget dengan konsep menjadi tua! Kulit berkerut, rambut putih, kulit bergelambir, bongkok, dan perut buncit! Haduuuhhhh… Kenapa ya kok ada fase tua itu… Kenapa gak bisa muda aja terus? Hehehe.

Asli dah tiap taun kalo ulang tahun tuh gua jadi stress. Apalagi sejak udah kepala 3 ini. Ampun dah… tambah stress aja gua rasanya!

Padahal dulu tuh gua sering disangka lebih muda dari umur gua lho. Tapi belakangan enggak lagi. 😦 Kalo gua liat emang udah semakin keliatan penuaan gua. Terutama di mata. Udah mulai keriput dan apalagi kantongan banget mata gua!

Nah masalah takut tua ini semakin menjadi-jadi semenjak gua pindah disini. Entah kenapa, kok belakangan ini mulai muncul rambut putih ya?? Aduhhhh… gara-gara terlalu stress apa ya… Tapi yang pasti gara-gara rambut putih itu malah bikin gua jadi tambah stress! Gile deh gua beneran udah tua!!!

Belum lagi karena apartemen gua ini lokasinya cuma seemprit dari Santa Monica College, jadilah banyak penghuni apartemen gua ini yang masih ABG-ABG itu. Kadang kalo ada yang pintunya lagi kebuka gua suka ngelongok (kepo nih ceritanya hahaha), gile tuh ruang tamunya penuh ranjang! Haha. Jadi mereka sharing tuh apartemennya ber 3-4 orang. Gile bener…

Apalagi kalo gua lagi nge-gym. Udah pasti yang pada nge-gym ya anak-anak ABG itu. Duh… muda-muda semua. Kulitnya masih kenceng-kenceng… Gua serasa om-om banget dah di antara mereka itu!! 😦

Sedih ya… tapi ya gimana lagi… Mau operasi gak punya duit… Huahahaha… Enggak ding.. gak sampe mau operasi kok… (eh tapi kalo ada duit pengen juga sih sedot lemak pipi :P).

Tapi pernah sekali nih yang bikin lumayan seneng. Pas gua lagi nyuci baju, ketemu 1 tante-tante. Trus ngobrol lah kita. Eh dia nanya gua sekolah dimana. Hihihihi. Gua bilang udah kerja. Trus dia tanya emangnya gua umur berapa. Gua bilang 30. Dia bilang: kirain masih 20-an…. Cieeeeeeee… Uhuiiii… Suit-suittttt….

Tapi perlu dicatat, si tante nih selain udah tua, pake kacamata pula… mungkin penglihatannya udah gak gitu tajem kali ya jadi kerut-kerut gua gak keliatan! Hahahaha.

Trus masih nyambung lagi nih. Dia tanya gua kerja dimana. Gua jawab: Lionsgate. Dia gak ngerti apaan tuh. Gua bilang, itu perusahaan yang bikin film, salah satu filmnya tuh Rambo.

Dia bilang lagi.. ooo Rambo… kamu main jadi apa di Rambo?

Huahahahaha… dikira gua bintang pilem pulaaa…

Duh tante.. kayaknya emang kacamatanya kudu ganti kali ya… Hihihihi. Tapi gak apa lah.. yang penting bikin seneng gua sedikit… πŸ™‚

Iklan