Daily Archive: Maret 15, 2008

Kota Masa Depan

Pada suatu malam, di sebuah mal… Di sebuah kota… kota impian gua sejak dahulu kala… Kalo mobil ini sih gak pernah gua impiin tapi ya boleh lah kalo bisa punya mobil merk ini… Baca lebih lanjut

The Counter

Boss gua tuh jarang-jarang mau pergi makan siang bareng. Dia biasanya makan nya sendirian dan cuma bentaran aja. Kalo sampe kita pergi makan bareng pun biasa dadakan, kalo pas udah mau pergi ngajakin… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.034.248 hits