ADD: Attention Deficit Disorder

Gua nih pada dasarnya orangnya rada susah berkonsentrasi. Paling suka ngelamun dan berimajinasi. Aneh emang. Lagi kerja, apalagi kalo lagi meeting, pikiran gua ini suka melanglang buana.

Nah apalagi sejak kerja disini. Suka malah banyak faktor penunjang yang membuat gua gak berkonsentrasi. *Mulai nyari kambing hitam* πŸ˜›

Kayak contoh yang gua cerita di posting sebelumnya tentang pas meeting gua malah nonton trailer film.

Trus pernah juga gua meeting di ruangan persis sebelahan ama screening room. Yang ada selama meeting kedengeran lagu-lagunya dan suara silat-silatan gitu. Gua yakin lagi ada screening nya Forbidden Kingdom. Ya otomatis lah gua jadi ngebayangin itu film. Hihihi.

Dan barusan terdengar suara-suara aneh dari ruangan di sebelah meja gua. Ini ruangan emang aneh. Selalu tertutup dan gak ada jendela. Orang-orang yang masuk ke dalem juga tampangnya sangar-sangar. Orangnya gede-gede, gondrong dan brewokan.

Eh tadi kedengeran suara teriakan-teriakan wanita gitu. Teriakannya melengking tinggi (tapi gak kayak kuntilanak ya). Emang gak terlalu kedengeran kenceng karena ruangannya tertutup kan. Tapi gua denger jelas karena persis di sebelah gua. Dan biasanya dari ruangan ini gak pernah kedengeran bunyi-bunyian. Kayaknya ruangannya kedap suara deh. Jadi kalo sampe gua denger berarti itu udah gak tau berapa desibel ya suaranya.

Kayaknya itu cewek ketakutan deh…

Kayaknya itu cewek mau dibunuh deh…

Gua langsung bergejolak dong jiwa penolongnya… Jadi pengen menolong si wanita malang itu yang mungkin lagi disayat-sayat di ruangan sebelah.

Pengen rasanya ngedobrak itu pintu!

Tapi… takut diomelin… soalnya itu ruangan editing! Hihihihi. Lagian pintunya tebel gitu, emangnya bisa apa gua dobrak? πŸ˜›

Ya begini nih kalo kumat jiwa berkhayalnya… *Eh atau kumat kepo nya ya? Pengen deh ngeliat orang lagi ngedit film… :P*

Iklan