Babysitting

Udah berapa hari ini gua jadi babysitter nih.

Mau tau gak siapa yang sangat-sangat beruntung gua babysitting -in? (Haduh nih bahasanya ngaco banget ya.. hahaha).

Yup.. sebuah taneman! πŸ˜›

Taneman ini punya temen gua yang sekarang lagi ke London selama 3 minggu. Jadi dititip ke gua. Terus terang, gua ini bukan penggemar segala macem flora dan fauna. Flora dan fauna buat gua fungsinya adalah untuk dimakan, bukan dipelihara. Hahaha. πŸ˜›

Tapi untungnya taneman ini gak ngerepotin. Gak perlu kena matahari, dan ngasih airnya pun 1-1,5 minggu sekali saja. Jadi ya basically gua cuma naroh taneman ini di meja gua aja, gak gua apa-apain sama sekali.

Cuma herannya nih, sejak taneman ini mangkal disini, tiap hari ada aja 2-3 orang yang kebetulan lewat jadi brenti cuma untuk mengagumi taneman ini. Katanya bagus, pretty, dan segala macem pujian lainnya. Dan buntutnya nanya taneman ini namanya apa. Yah meneketehe… Gua juga pas dititipin gak nanya ini taneman apaan, abis gua gak tertarik juga untuk tau.

Nah ini yang bikin gua terheran-heran. Entah mata gua yang siwer atau gimana ya, gua gak abis pikir kenapa orang-orang sangat mengagumi taneman ini? Bukannya ini kayak pohon biasa aja? Pohon yang kecil dengan dahan dan daun? Gitu doang kan? Apanya yang bagus sih?? Apanya yang cantik dari pohon ini???

Gua liat-liatin sampe rabun juga tetep aja gak keliatan apa bagusnya pohon ini… πŸ˜›