Dag Dig Dug

Lucu rasanya, kok jadi kayak dejavu pas kita dulu lagi menghadapi dilema besar…

Kita ngadepin 2 keputusan yang saling berkaitan satu dengan yang lain.

Keputusan pertama sebenernya kita gak bener-bener bisa memutuskan sih, cuma bisa menerima. Hahaha. Pasrah ceritanya. πŸ˜› Jadi kita cuma bisa menunggu hasil keputusan yang akan diputuskan oleh yang berhak memutuskan. *apa coba*

Nah, hasil keputusan pertama ini akan mempengaruhi kita dalam mengambil keputusan kedua. Kalo hasil keputusan pertama adalah ‘ya’, otomatis kita gak akan bisa lanjut ke keputusan kedua. Tapi kalo hasil keputusan pertama adalah ‘tidak’, kita akan lanjut untuk ke keputusan kedua.

Dan ternyata setelah mendapatkan hasil di hari Jumat dan hari ini, keputusan pertama adalah ‘tidak’, yang berarti kita akan lanjut ke keputusan kedua.

Dan kita sudah memutuskan! Sayangnya… ada pihak-pihak lain yang juga ikut andil dalam keputusan kedua ini. Yang ada jadinya kita harus menunggu lagi… Jadi deg-deg-an…

Yah moga-moga kalo emang ini adalah keputusan yang terbaik, Tuhan akan ngasih jalan dan kelancaran buat kita…

Tapi kalo ini bukan yang terbaik, ya moga-moga Tuhan ngasih jalan supaya ini menjadi keputusan yang terbaik.. Hehehe. πŸ˜›

Tulung ya buat semua yang membaca… semoga hasil keputusan kedua nya seperti yang kita harepin ya!!! Tengkuuuuu!!! (yang artinya adalah sama dengan thank you menurut Andrew).

Iklan