Monthly Archive: Juli, 2008

Midnight Meat Train

Alias Kereta Daging Tengah Malam. Jelek banget ya kalo di-Indonesia-ken. Hehehe. Duh kok rasanya males nulis sinopsis ceritanya ya. 😛 Yah intinya, salah satu kereta yang berangkatnya jam 2 malem (Btw, tengah malem… Baca lebih lanjut

God Is Good

Thank you, God… Pagi ini udah dikasih hadiah. Hadiah yang gak disangka-sangka pula. 🙂 Thank you banget ya… Boleh sering-sering lho… Hehehe. Ditunggu ya hadiah-hadiah berikutnya… 🙂

Earthquake

Yup, kita gak kenapa-napa kok. Kaget juga sih pas gempa tadi. Berasa banget sih ya, walaupun cuma bentar. Thank God semuanya baik-baik aja. Moga-moga gak gempa-gempa lagi deh ya… P.S. Foto ini diambilnya… Baca lebih lanjut

Home Sweet Home Part 3

Pfffiiiuuuhhhh… Akhirnya perjalanan yang panjang, berliku, dan sangat-sangat melelahkan itu selesai juga. 🙂 Jadi sekarang saatnya kita memperkenalkan sang misi rahasia… Eng ing eng… Apakah itu?? Hehe, seperti udah banyak yang nebak… Yup… Baca lebih lanjut

Pick Up The Pieces

Satu demi satu Serpihan demi serpihan Yang acak mulai terbentuk Yang buram mulai mencerah Satu demi satu Sapuan demi sapuan Yang hilang mulai bertemu Yang mengerak mulai bersinar Satu demi satu Masa demi… Baca lebih lanjut

Bengong

Yup, gua emang sering bengong. Entah kenapa, tau tau bengong aja. Hahaha. Lebih parahnya, kadang sering bengong kalo lagi nyetir!!! Terutama kalo nyetirnya di rute yang udah biasa dijalanin, kayak rute rumah ke… Baca lebih lanjut

Tipi

Siapa yang gak tau ama barang yang satu ini? Gak mungkin kayaknya ya ada orang yang gak tau atau bahkan gak punya tipi! Tipi yang dulunya adalah termasuk barang mewah, sekarang udah jadi… Baca lebih lanjut

Hei, Kamu Dimana?

Hei, kamu dimana Kok gak keliatan Gak seperti biasa Selalu ngintip di balik dahan Hei, kamu dimana Justru di saat aku ingin mengucap Salam yang lain dari biasa Eh kamu malah menghilang Hei,… Baca lebih lanjut

Bukubukuku

Hmm belum pernah ya gua nge-review buku di sini. Emang sejak udah punya anak, gua jadi jarang banget baca buku. Gak sempet…. Biasalah… sok sibuk! 😛 Selama tahun 2008 yang udah jalan 7… Baca lebih lanjut

Keriting

7:01 8:13 9:07  9:43  9:38  9:43  9:47  9:49 10:01  10:04  10:05  10:12  10:13  10:15  10:19  10:23  10:43  10:44 11:27  11:39  12:01  12:03  12:05  12:07  12:09  12:28  12:29  12:36  12:39  12:42  12:57 1:01  1:01 … Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.186 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.981.946 hits