Bonus

Kasak kusuknya udah denger dari beberapa hari yang lalu. Tapi jelas gua gak berani berharap banyak. Lha disini tutup buku tahunannya tuh per Maret, yang berarti gua baru kerja 3 bulan, masa iya gua dapet… Apalagi barusan pada dapet kenaikan gaji dan jelas gua gak dapet… (padahal kan pengen.. hahaha).

Trus tadi mulailah bos-bos berkeliaran membagi amplop. Sekali lagi gua gak berani berharap banyak.

Eh tapi si bos menclok (ini bos apa burung kakaktua ya? :P) ke meja gua, pake nyalamin pula, dan bilang kalo tahun ini performance kita bagus, jadi perusahaan bagi bonus, dan gua pun dikasih amplop berisi cek!

Wah… hati berbunga-bunga dah… Sambil ngebuka amplop, gua tetep gak berani berharap banyak, tapi ngarep bonusnya gede (apa coba). 😛

Dan ternyata…. Bonusnya gak gede! Hihihihi. Tapi ya gua bersyukur banget dah… Tuhan baik banget ama kita… Di kala kita emang lagi butuh tambahan, eh dikasih… 🙂

Thank you, God!

Moga-moga bentar lagi naik gaji dan dapet bonus lebih gede lagi ya…. Amin… 🙂

Iklan