Pada Suatu Malam…

Gak ada angin gak ada ujan, entah kenapa semalem gua mimpinya horor banget. Jadi ceritanya di mimpi tuh gua dan temen-temen gua bisa ngeliat setan. Jadi segala macem setan seliweran dah di mimpi gua itu. Sampe terakhir, salah satu temen gua bilang kalo dia tuh cuma takut ama 1 setan. Namanya Igo.

Trus dia manggil-manggil dah: Igo… Igo…

Trus nongol 1 cewek pucet, tipikal setan-setan lah. Trus lidahnya panjang menjulur-julur. Dan yang seremnya lagi, lidahnya ngejulur-julur ke leher gua, sambil ngomong dengan suara rendah: Igo… Igo… Hiiiiyyyy… gua udah sampe merem-merem ketakutan.

Langsung gua kebangun dah! Rasanya sereeeemmmm banget!

Gua jadi kepikiran, ntar pas Esther ama Andrew ke SF seminggu, gua sendirian di rumah, gimana dong ya? Waktu itu Esther udah pernah tanya, ntar takut gak kalo sendirian di rumah. Gua dengan pede bilang: ya enggak lah, ngapain juga takut.

Gua nih sebenernya emang bukan penakut, tapi kalo lagi keingetan ama setan-setanan aja jadi takut… Hahaha itu sama aja ama penakut ya?? πŸ˜›

Akhirnya semalem trus gua tidur lagi (Eh pipis trus minum dulu ding baru tidur lagi. Minum air ya bukan minum pipis… πŸ˜› Gua emang suka heran dah, kenapa gua sering merasa haus dan kebelet kencing secara bersamaan. Itu kan kombinasi yang aneh ya gak…). Dan langsung mimpi lagi.

Ceritanya gua udah sedang di rumah sendirian, Esther ama Andrew udah ke SF. Trus sebelum tidur malem, gua browsing-browsing dulu sampe ngantuk, trus baru gua tidur. Laptop gua taroh di ranjang di sebelah gua. Gua emang dari dulu kalo tidur di kamar sendirian, kalo ada sisi ranjang atau kursi-kursi yang kosong, selalu gua taroh-tarohin barang-barang supaya gak didudukin ama sesuatu yang halus-halus!

Ya udah akhirnya gua tidur. Eh gak lama trus gua denger bunyi-bunyian.

Tiktiktiktiktiktiktiktik!!!

Gua sambil buka mata dikit-dikit ngeliat ke samping ranjang… Ada cewek lagi duduk di sisi ranjang sebelah gua, pake baju putih, kepalanya nunduk, rambutnya panjang terurai ke bawah nutupin mukanya, lagi ngetik di laptop yang gua taroh di sebelah gua!!! Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

*By the way, gile juga ya setan jaman sekarang… Hobinya browsing juga! :P*

Iklan