Midnight Meat Train

Alias Kereta Daging Tengah Malam. Jelek banget ya kalo di-Indonesia-ken. Hehehe.

Duh kok rasanya males nulis sinopsis ceritanya ya. πŸ˜› Yah intinya, salah satu kereta yang berangkatnya jam 2 malem (Btw, tengah malem bukannya jam 12 ya? Sejak kapan tengah malem berubah jadi jam 2 ya?) selalu jalan ke jalur yang gak semestinya. Dan disitulah penumpang yang tersisa akan dibantai.

Nah ada satu fotografer yang demi karirnya dia harus mengabadikan foto-foto yang lebih ‘berani’ akhirnya jadi saksi mata kejadian di kereta tengah malam itu. Akhirnya dia malah jadi keterusan dan bahkan terpelosok lebih jauh.

Siapa si pembunuh berantai itu? Kenapa dia ngebunuh-bunuh orang-orang itu? Kok bisa ngebunuhnya di kereta umum? Kok polisi gak ada yang tau? Siapa dalang di balik ini semua? Ada konspirasi apakah sebenernya?

Nonton sendiri aja ya… Gak asik dong kalo gua ceritain disini… πŸ™‚

Filmnya tentu saja gak sempurna. Banyak kejadian-kejadian yang mengherankan. Misalnya si korban cewek yang baru dibunuh jam 2, pagi-pagi udah langsung masuk koran pagi dilaporkan sebagai orang yang hilang. Halah.. belum juga hilang 24 jam, masa udah langsung masuk koran? Tuh cewek terakhir dilihat jam 2 malem, masa langsung ada yang lapor dan langsung dimasukin koran (kalo koran terbit pagi harusnya dicetak malem/dini hari kan) saat itu juga? Gak mungkin kan…

Tapi overall gua cukup puas ama film ini. Adegan-adegan sadis? Ada. Darah-darah? Ada. Kaget-kaget? Ada. Deg-deg-an? Ada. Walaupun ada juga saat-saat dimana rada membosankan, tapi sebagai film thriller menurut gua (yah ini menurut gua lho ya) film ini cukup lengkap. Ya karena itu tadi, adegan-adegan sadisnya cukup terlihat jelas (ada kepala dipotong, bola mata lepas, lidah dipotong trus dimakan, darah-darah bermuncratan, lengkap dah hehe), dan yang pasti ada yang bikin deg-deg-an dan kaget-kaget. Cuma gua rasa kalo nontonnya di DVD akan kurang seru ya. Harus ditunjang sound system bioskop baru lebih ok.

Ya udah gitu aja deh. Jangan lupa pada nonton ya… Gua gak tau juga deh apa bakal masuk Indo (tepatnya entah kapan masuk Indo) atau gak. Soalnya denger-denger diputernya gak di banyak tempat dan gak lama akan langsung di-released dalam bentuk DVD. Gua gak terlalu jelas juga sih akhirnya gimana jadinya, apa mau di-released worldwide atau gak.

Kalo sampe masuk bioskop Indo, jangan lupa nonton ya… Kalo udah ada DVD nya jangan beli bajakan lho yaaaa… Dukunglah film-film produksi Lionsgate!! Hehe πŸ™‚

Iklan