Doa Akhir Pekan

Padahal dari beberapa waktu yang lalu udah banyak yang tanya gimana perusahaan tempat gua kerja pas krisis begini dan gua bilang gak kenapa-napa tuh. Padahal setelah semua perusahaan udah kena krisis, perusahaan gua tetep aja tuh hire orang baru tiap bulannya ada kali rata-rata 10 orang dan bulan lalu baru aja buka perusahaan di HongKong.

Ternyata pas hari Kamis lalu, CIO gua ngajak semua di departemen IT untuk meeting. Ternyata walaupunΒ  perusahaan ini duit kas nya banyak banget (yang jumlahnya bisa bikin yang denger bilang WOW) dan udah punya kontrak dengan lender sebelum krisis dimulai sehingga gak perlu pusing kalo sekarang ini gak ada lender yang mau minjemin duit, tapi untuk jaga-jaga kalo kondisi ekonomi negara ini memburuk terus dan terus, jadinya kita harus pengiritan juga.

Jadinya sekarang gak boleh ada project baru yang memerlukan uang, kayak beli server baru atau pake konsultan luar. Jadinya sekarang gak boleh ikutan training (yang mana gua aja belum sempet ikutan). Jadinya sekarang kita di IT dalam kondisi maintenance mode doang.

Sampe kapan? Gak ada yang tau. CIO gua juga bilang dia pengen bilang ke kita “don’t worry” tapi dia gak punya crystal ball jadi dia gak bisa bilang gitu.

Yah… gua cuma bisa berdoa dah, moga-moga kondisi ekonomi negara ini cepet membaik. Moga-moga kondisi perusahaan gua juga tambah maju dan maju. Dan moga-moga gua bisa cepet naik gaji yang banyaaaaaakkkk…. Amin.

PS. Wah posting kali ini serius amat ya… πŸ˜›

Selamat berakhir pekan semuanya… (bahasanya jadul banget ya… haha)