And The Vacation Is Over…

Setelah 27 tahun tinggal serumah trus 3 tahun tinggal beda rumah tapi deket banget yang mana hampir setiap hari bokap nyokap selalu dateng ke rumah gua, salah satu hal yang bikin berat untuk tinggal di US ini ya karena jauh dari bokap nyokap itu! Dulu gua cuma denger dari Esther dan temen lain yang tinggal di luar negeri, gimana sedihnya gak ada bokap nyokap, dan gimana sedihnya pas bokap nyokapnya balik Indo setelah liburan disana, dan gimana mereka suka nyuruh-nyuruh bokap nyokapnya untuk perpanjang liburannya disana…

Sekarang gua ngalami hal yang sama. Kemaren ini selama 3 minggu, bokap nyokap gua dateng kesini. Duh senengnya bukan main. Kangen tentunya. Trus lagi nyokap gua sempetin masak juga… terutama gado-gado nya yang ueeeennnnaaaakkkk bangettttt!!! Sayangnya kurang banyak! 2 kali makan udah abis! 😦

Tapi ternyata 3 minggu itu cepet banget berlalu ya…Β  Gua udah nyuruh mereka untuk perpanjang liburan disini tapi pada gak mau. Ya susah juga sih karena mereka masih kerja. Tapi beneran lho, 3 minggu itu gak berasa banget. Tau-tau udah abis. Rasanya belum lama gua masih ngitung mundur nungguin bokap nyokap dateng, tau-tau semalem mereka udah balik pulang Indo.

Duh pas pulang rumah abis nganterin ke airport tuh berasa banget dah. Rumah jadi sepi. Pas tadi pagi bangun juga. Kemaren-kemaren ini kalo gua bangun, bokap atau nyokap udah di meja makan lagi makan, atau lagi olah raga. Sekarang gak ada lagi.

Sedih. Tapi ya mau gimana lagi… Nasib merantau ya gini ya… 😦

Pokoknya, taun depan mesti dateng lagi ya!! Harus kudu mesti!! Gak boleh enggak!!! πŸ™‚

Thanks for visiting us… Hope you had a good time here! We miss you already!!

papa-mama visit