Marvin The Martian Part 2

Sebagai penutup liburan kemaren, kita pergi ke Six Flags Magic Mountain, dengan tujuan ngebawa Andrew naik Thomas!

Catet ya, tujuan utama kita ke Six Flags itu karena Andrew suka ama Thomas dan disana baru dibuka Thomas Town! Kalo ternyata kebetulan disana juga ada Marvin The Martian, ya itu bonus aja buat gua. Beneran lhooooo!!! Sekali lagi, bukan karena ada Marvin jadi gua ngajakin ke Six Flags, tapi karena ada Thomas!! Ini perlu diperjelas dan ditekankan, karena gua kan seorang ayah yang sayang anak melebihi diri sendiri… Jadi kalo Andrew suka Thomas ya gua bawa lah dia naik Thomas.. Ya kan?? πŸ˜€

Begitu masuk langsung pasang mata baik-baik. Lirik sana sini. Hmm karakter yang berkeliaran cuma Willy The Coyote (musuhnya Road Runner tuh.. Namanya Willy kan ya?)Β doang! Ya udah jalan dulu, naik Thomas ama Percy, naik mobil-mobilan, jalan-jalan, makan, pasang mata lagi… Nemunya Tweety! Haiyaaa… Tapi ternyata Andrew suka ama Tweety. Setelah kejadian ketemu Mickey Mouse di Disneyland dulu kan gua kirain dia masih takut ama beginian, ternyata pas ketemu Tweety dia gak takut lho. Mau diajak five, dan mau megang-megang Tweety-nya. Ya udah kita foto lah ama Tweety.

Trus jalan lagi sampe akhirnya udah jamnya Looney Tunes Show. Ya kita nonton dulu dong. Pertama keluar Bugs Bunny… Ya pasti lah, gak heran… Trus Daffy Duck… Trusssssss… Eng ing eng… Marvin The Martian!!! Waaaaaaaa akhirnyaaaaaaaa, setelah 7 tahun, kita bertemu lagi!!! Hahaha. Andrew yang duduk di depan sampe nengok ke belakang untuk ngasih tau gua: Daddy… ada Marvin!! Iya nak, Daddy tau kok!! Hahaha.

Sampe kelar show nya, semua karakter masuk ke dalem. Duh, gimana mau potonya yaaaa… Esther pun berbaik hati dan berinisiatif nanya. Ternyata nanti karakternya bakal keluar lagi untuk foto-foto di panggung dan kita boleh ngantri dulu.

Gua langsung flashback ke akhir tahun 2001. Seperti biasa dalam rangka Natal, semua Mal ada temanya kan, nah di Citraland tuh temanya Looney Tunes, dan dengan jelas di koran di tulis kalo salah satu karakter yang akan muncul adalah Marvin The Martian!

Wahhh gua langsung pengen dong untuk ke sana, buat poto tentunya!! Tapi… malu kannnn… karena pasti yang mau foto kan anak-anak kecil! Untung bokap nyokap dan cici gua mendukung dan menyemangati gua untuk dateng! Hahaha. Akhirnya dengan muka ditebel-tebelin, gua ikutan ngantri foto. Gile semuanya anak kecil yang ngantri, kalaupun ada orang dewasa ya pasti bawa anak kecil. Cuma gua yang sendirian. Sampe ditanya ama penjaganya, anaknya mana? Huuuuu!!!

Well, tapi gua puas… Walaupun malu, tapi gua berhasil foto ama Marvin!!!

Dan setelah 7 tahun, kemaren ini gua berkesempatan untuk foto ama Marvin lagi!! Kali ini gak malu ngantrinya soalnya ada Andrew! Huahahaha.

Tapi.. jangan seneng dulu… Lagi asik-asik ngantri nungguin si Marvin nongol lagi, Andrew tau-tau ngambek! Dia gak mau ngantri! Dia mau keluar aja!!! Huaaaaaaaaaa… gimana toh nak!! Gua kirain dia udah gak takut ama karakter-karakter beginian (buktinya tadi ama Tweety dia mau), eh ternyata dia masih takut juga! Tweety ternyata pengecualian!! Hadooohhhh… gimana dong… Tuh anak asli ngambek dan gak mau ngantri! Gua udah ketar-ketir dan udah mikir ya udah lah, malu ya malu lagi dah, gua tetep mau foto ama Marvin!

Akhirnya Andrew pun digendong paksa ama Esther dan diajak foto ama Marvin! Huahahaha. Maap ya nak… Tapi kan tadi udah foto-foto ama Thomas, sekarang gantian dong foto ama Marvin! Hehehe.

Dan disana… tentu saja ada toko nya (Looney Tunes Super Store) yang menjual barang Marvin. Walaupun cuma dikit, tapi ada lah! So sekalian informasi nih buat para penggemar Marvin yang udah hampir putus asa nyari barang Marvin (banyak lho yang nyari barang Marvin yang nyasar ke blog ini), silakan dateng ke Six Flags yaaa!!! πŸ™‚

marvin

Senengnya dapet baby Marvin lagi. Buat yang koleksi Marvin pasti tau gimana langkanya ngedapetin baby Marvin itu. Di antara koleksi Marvin guaΒ yang gua sendiri gak tau jumlahnya ada berapa itu, cuma ada 2 baby Marvin. Jadi ini adalah baby Marvin gua yang ketiga.

Hayo, ada yang tau gak gimana bedain Marvin dan baby Marvin?

Selain badan dan kakinya yang lebih pendek (orang Jawa bilang gundek), helm nya baby Marvin itu atasnya baling-baling, bukan sapu/sikat kayak helm nya Marvin (yang kayak helm Romawi gitu).

Yah itu sekedar buat menambah pengetahuan aja tentang per-Marvin-an. Hahaha.

Last but not least, karena gua baik hati serta adil dan bijaksana, gua pasang juga deh foto-foto yang gak ada Marvinnya… πŸ™‚

sixflags

Iklan