Korea Town

Tadi siang kita terdampar di Korea Town. Tepatnya di Korea Town Plaza. Well… lebih tepatnya lagi sih kita yang sengaja mendamparkan diri sendiri sih… Hehehe.

Ngapain hayo kita ke Korea Town? Padahal selama ini gak pernah tertarik tuh kesana. Paling cuma lewat-lewat doang kalo pas pergi, tapi gak pernah kita mampir atau jalan-jalan disini. Jadi tumben banget kan siang tadi kita ke Korea Town.

Hmmm… anu… gua nyari CD… *bisik-bisik*

CD? Kenapa mesti sampe ke Korea Town, emangnya gak bisa beli di Mal lain?

Hmmm… anu… gua mau beli CD lagu Korea… *bisik-bisik lagi dengan suara semakin mengecil menahan malu*

Huahahahaha… Iya… Gua, yang ngakunya sebagai pembenci lagu Korea ini, mau beli CD lagu Korea!!! Puas??? πŸ˜›

Doh, setelah Andrew terjerat oleh lagu Mandarin, kok sekarang gua (Andrew juga sih) jadi terjerat ama lagu Korea ya… Malu sebenernya mau ngakuin… Tapi ya gimana ya, abis emang enak lagunya. Hahahaha.

Jadi nih, gua (plus Esther dan Andrew juga) officially jadi fans nya Yiruma. Pada tau Yiruma gak? Dia ini pianis. Lagu-lagunya model lagu easy listening yang mendayu-dayu gitu. Enak buat didengerin sambil tidur-tiduran.

Awalnya entah siapa yang pertama kali ngasih tau ya, gua lupa. Gua dikasih tau kalo ada lagu nya Yiruma yang enak, judulnya Kiss The Rain. Gua cari di YouTube, enak sih lagunya tapi menurut gua buat seorang pianis ngetop kok chord progression nya terlalu simple ya. Tetep gak bisa kayak David Foster, Jim Brickman, Kevin Kern, atau Yuki Nishimura yang walaupun lagu-lagunya gampang diterima kuping karena gak njelimet, tapi chord progression nya canggih punya. Bikin lagunya jadi ‘gak biasa’.

Tapi setelah gua denger-denger lagu-lagunya Yiruma yang lain ternyata juga canggih lho! Ternyata Yiruma ini emang hebat! Huehehehe…

Yah begitulah ceritanya, jadi kita siang tadi sengaja ke Korea Town untuk mencari CD nya Yiruma, yang ternyata mahal! Hehehe. Jadi beli 1 aja dulu ya… πŸ˜› Ntar kapan-kapan baru beli lagi dah… πŸ™‚

Btw, Korea Town Plaza ini walaupun jelek tapi rame banget ternyata. Dan isinya orang Korea semua. Bener-bener semua lho! Kagak ada bule, gak ada Mexican, semua cang cing cong pake bahasa Korea. Ya kecuali 3 orang Indonesia yang cakep-cakep yang lagi nyasar itu… πŸ˜› Malah ada 1 toko yang penjaganya kagak bisa ngomong Inggris sama sekali. Gua tanya ‘how much‘ aja dia gak ngerti lho! Gile gak tuh??

koreatown

PS. Album nya Yiruma yang First Love – Repackage ini very recommended dah!

PS lagi. Sumpah dah mendingan dengerin lagunya Yiruma jauh… daripada dengerin lagunya Mbah Surip yang gendong-gendongan itu… Heran gua apa bagusnya sih lagu itu kok bisa ngetop gitu? Katanya keuntungan bersihnya sampe 5M?? Gile bener… πŸ˜›

Iklan