The Big Wedding, Nothing Bundt Cakes, Santa Ana Winds

The Big Wedding

the big wedding

Film keluaran Lionsgate yang terbaru ini bercerita tentang Alejandro (Ben Barnes) yang lagi mau married sama Missy (Amanda Seyfried). Alejandro ini anak adopsi dari pasangan Don (Robert De Niro) dan Ellie (Diane Keaton) yang mana mereka udah lama banget bercerai. Don dan Ellie juga punya anak kandung yaitu Lyla (Katherine Heigl) dan Jared (Topher Grace). Don akhirnya pacaran sama Bebe (Susan Sarandon) yang adalah sahabat Ellie. Masalahnya, untuk pesta pernikahan ini, mama kandung Alejandro mau dateng. Mama kandungnya Alejandro ini adalah orang Katolik yang banget-banget gitu, jadilah Alejandro minta supaya Don dan Ellie berpura-pura masih suami istri karena orang Katolik gak mengenal perceraian kan dan Alejandro gak pengen mama kandungnya kesel.

Masalahnya, kalo Don ama Ellie pura-pura jadi suami istri lagi, si Bebe mau dikemanain. Fyi, sejak cerai, Bebe tinggal di rumah Don, yang mana pesta pernikahannya bakal diadain di rumah Don. Kenapa gak di rumah Missy aja? Karena rumah Missy udah disita bank berhubung papanya lagi kena kasus.

Eh ternyata selama pura-pura jadi suami istri lagi, si Don begituan ama Ellie, yang mana bikin Bebe kesel dong. Akhirnya Bebe membeberkan rahasia kalo sebenernya dulu tuh si Ellie pernah nyeleweng ama papanya Missy.

Untuk menambah segalanya jadi semakin ‘runyam’, ternyata mamanya Missy tuh demennya ama perempuan, ternyata Lyla lagi hamil padahal dia udah putus ama pacarnya, ternyata Jared naksir ama Nuria yang adalah adik kandung Alejandro.

Jadi gimana mereka dengan segala kerunyamannya itu bisa survive berpura-pura sebagai one happy family di hadapan mama kandungnya Alejandro?

Film ini adalah salah satu film yang cuma menjual nama-nama besar aktor aktrisnya. Sementara ceritanya ya gitu deh. Ada sih lucunya, tapi lucu yang cuma bikin kita hehehe, bukan hahaha. Gak ada gregetnya, gak ada yang baru, semuanya klise. Bahkan gua gak abis pikir, kenapa untuk tokoh pastor nya aja harus pake Robin Williams? Rasanya untuk peran yang cuma ‘begitu-doang’ sih bisa dimainkan sama aktor manapun yang gak punya nama.

Gua kasih nilai 6 aja lah buat film ini. Bukan film yang patut ditonton di bioskop. Kalo cuma nonton di DVD di rumah sambil tidur-tiduran sih boleh lah… 😀

So far, film bertema wedding yang paling bagus sepanjang masa menurut gua tetep Father Of The Bride sama The Wedding Planner. Belum ada yang ngalahin! 😀

Nothing Bundt Cakes

We are now officially a big fan of Nothing Bundt Cakes. Sesuai dengan namanya, toko ini jelas cuma ngejual bundt cakes doang.

Ada yang gak tau bundt cake itu apa? Bundt cake itu cake yang dicetak model bulet trus tengahnya bolong itu lho…  Dulu pas gua kecil sih gua taunya kue yang dicetak model gini tuh sponge cake. Tapi bundt cakes nya Nothing Bundt Cakes ini bukan sponge cake. Secara kepadatan, gak seringan sponge cake, lebih mirip kayak cupcake. Tapi bundt cake ini lebih lembut dan lebih ‘basah’ dibanding cupcake.

Awalnya tau tentang Nothing Bundt Cakes ini gara-gara di kantor pernah ada yang ngasih, jadi gua nyobain… yang mana sukses membuat gua langsung termehek-mehek. Gileeee enak banget cake nya! Dan detik itu juga, gua pun langsung ngidam bundt cake!

Padahal gua ini sebenernya bukan pecinta cake lho. Tapi bundt cake ini bener-bener irresistible! Pas kita di tokonya, begitu nyobain icip-icip nya pun Esther dan Andrew juga langsung ikutan termehek-mehek ama si bundt cake ini. Enak. Banget. Gila! 😛

Bundt Cakes nya ada macem-macem ukuran, dari yang gede sampe yang imut-imut yang disebutnya bundtinis. Trus ada macem-macem flavor juga. Kita nyobain red velvet, chocolat chips, white chocolate, dan white chocolate raspberry.

Begitu sampe rumah, langsung serbu dong…. Maksudnya menyerbu untuk motret si bundt cakes yang fenomenal ini! Hahaha tetep ya mesti dipoto dulu… 😛 *kecuali Emma yang udah gak sabar mau nyomot* 😀

bundtcake5

Nih nih…. Kayak begini penampakannya si bundtinis

bundtcake2

Penampakan lebih jelas…*mirip kue putu ayu ya!* 😀

bundtcake1

Dan… makan bundt cakes ini pun literally sukses bikin merem melek!

bundtcake6

Terutama yang white chocolate raspberry itu lho… enaknya tiada tara tiada banding! Hahaha. Bye-bye Sprinkles Cupcake… Kita udah gak ngefans sama dirimu lagi sekarang… Hehehe 😛

Santa Ana Wind

Paling sebel kalo denger di weather forecast kalo bakal ada Santa Ana wind ini. Dan weekend minggu lalu si angin tak diundang ini pake dateng-dateng kemari. Padahal biasanya dia datengnya tuh pas musim gugur lho, entah kenapa kok kemaren ini pake dateng lagi. Walaupun cuma bentar tapi tetep aja ya rada merusak suasana.

Masalahnya si Santa Ana wind ini adalah angin panas! Padahal bulan April ini hawanya enak banget lho. Adem-adem gitu. Dinginnya bukan yang sampe mesti nyalain heater, tapi cukup dingin untuk semua jendela tertutup rapat dan tidur pake selimut. Pas banget dah pokoknya temperaturnya.

Nah gara-gara si Santa Ana wind, weekend minggu lalu jadi panas banget! Di tempat kita sih masih mending ya karena deket laut jadi masih ada adem-ademnya… Tapi pas kita ke gereja, wuiiii udah kayak masuk oven! Moga-moga si Santa Ana wind ini kagak dateng-dateng lagi ya… 😛

Liat aja nih pipinya si Emma sampe jadi kayak tomat begini… Hihihihi.

pipimerah

Yah begitulah cerita random di akhir bulan April ini. Dan sekarang bulan April nya udah mau abis ya… So far, this month has been good for us… Moga-moga bulan Mei will be even better ya! *masih nungguin naik gaji yang belum kunjung datang juga nih* 😀

Happy weekend, all!