Monthly Archive: Desember, 2015

Christmas 2015

Surprise! Pada kaget gak tiba-tiba ada nongol postingan baru disini? Gak ada yang kaget? Yaaaa kok gak kaget sih? Hahaha… 😛 Kita masih di Indo kok, belum balik LA. Sengaja bikin postingan demi mau… Baca lebih lanjut

See You Later, Alligator!

So… we are leaving for Jakarta tonight! Woohoo! 😀 Jadi gua bakal libur nge-blog dulu ya sampe ntar balik ke LA lagi akhir Desember. Sebagai obat biar pada gak kangen sama kita (GR banget gak sih… Baca lebih lanjut

The Angels’ Voices

Entah kenapa belakangan ini anak-anak lagi gak jodoh sama jadwal recital nya. Harusnya tanggal 22 November kemaren si Andrew recital piano. Udah nyiapin lagunya, udah ditunggu-tunggu, eh akhir Oktober gurunya Andrew brenti ngajar… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.189 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.992.476 hits