Tag Archive: hai di lao

Masih Oktober

Haiyaaa pegimana ini udah November tapi cerita bulan Oktober aja belum kelar ditulis disini! Dan cerita-cerita di bulan November udah numpuk. Hahaha. Maklum lah kalo blogger pemalas ya begini. 😛 Jadi yuk mari… Baca lebih lanjut

Jalan Jalan Ke Singapura

Sebelum tambah basi, yuk mari kita cerita-cerita tentang liburan ke Singapore bulan Juli yang lalu. Gua gak lama sih disana, cuma beberapa hari doang. Tapi cukup puas kulineran karena emang makanan di Singapore… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.160 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.088.749 hits