Tag Archive: have yourself a merry little christmas

Merry Christmas!

Merry Christmas semuanya! 😀 Tahun ini buat foto Natal gak pake foto-foto sama fotografer profesional dah. Kita poto-poto sendiri aja di rumah. Back to basic. Hahaha. Kita juga taun ini nyetak kartu nya… Baca lebih lanjut

Episode Lanjutan

Lanjut cerita weekend kita kemaren yang bener-bener bagaikan naik rollercoaster… Hari Jumat, si Emma udah ok banget. Kadang emang dia masih ngeluh perutnya gak enak, tapi masih dalam batas toleransi lah, jadi dia gak sampe yang… Baca lebih lanjut

Temecula

Hari Sabtu kemaren kita pergi ke Temecula. Temecula ini kota yang terkenal dengan winery nya, sekitar 1.5 jam nyetir ke arah selatan dari LA. Baru pertama kalinya nih kita ke Temecula. Dan tujuan… Baca lebih lanjut

Holiday Edition: Snowfall

Bulan Desember selalu jadi bulan favorit buat gua. Karena apa? Karena semakin berasa banget suasana Natalnya. Gua emang suka banget ama segala sesuatu yang berbau Natal. Bulan ini, saluran-saluran TV pada berlomba-lomba muter… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.033.822 hits