Holiday Edition: Snowfall

Bulan Desember selalu jadi bulan favorit buat gua. Karena apa? Karena semakin berasa banget suasana Natalnya. Gua emang suka banget ama segala sesuatu yang berbau Natal.

Bulan ini, saluran-saluran TV pada berlomba-lomba muter film bernuansa Natal. Mal-mal udah pada dihias pake hiasan Natal. Pohon Natal ada dimana-mana, bahkan di kantor gua pun udah dipasang pohon Natalnya (sayang kita taun ini gak pasang pohon Natal).

Dan yang paling gua seneng adalah karena lagu Natal juga udah mulai berkumandang!

Gua sih terus terang salut banget ama para pencipta lagu-lagu Natal. Kok bisa nyiptain lagu yang gak bisa bikin yang denger bosen. Gua gak pernah lho bosen ama lagu-lagu Natal, padahal lagunya kan ya kebanyakan itu lagi, itu lagi. Lagu yang baru bisa diitung pake jari. Dan malah lagu-lagu yang lama yang lebih berasa gimanaaaa gitu.

Yah semacem O Holy Night, The Christmas Song, I’ll Be Home For Christmas, Have Yourself A Merry Little Christmas, Silent Night, dan lagu-lagu sejenisnya. Emang tiap artis yang nyanyi selalu berusaha untuk bikin arrangement yang beda. Tapi kan nada lagunya ya tetep aja sama. Dan gua gak pernah bosen lho!

Dari sejak ABG, gua tiap tahun selalu beli kaset album Natal. Dan setelah gede berganti beli CD. Tiap tahun pasti ada 1 atau 2 CD album Natal yang gua beli. Gak mesti selalu yang baru keluar, yang lama-lama pun gua beli kalo emang belum punya. Mariah Carey, Christina Aguilera, Natalie Cole, Babyface, Whitney Houston, Il Divo, Barbra Streissand, Jim Brickman, Dave Koz, macem-macem dah! You name it, rasanya hampir semua gua punya. Hehehe. Taun ini kita beli Tony Bennet dan N’Sync (yang N’Sync jelas udah keluaran lama, dulu gua punyanya kaset, jadi sekarang beli CD nya). Dan semuanya gua suka! Biasa kalo beli album-album biasa kan paling beberapa lagu yang enak, yang lain gak enak. Kalo beli album Natal tuh semuanya gua suka! Hehehe.

Dan biasa dari akhir November, di mobil gua udah pasang CD-CD Natal gua. Di rumah juga, kalo lagi gak nonton TV, lagi nyantai-nyantai, atau bahkan buat soundtrack kalo lagi bersih-bersih rumah, gua pasang lagu Natal.

Denger lagu-lagu Natal tuh rasanya gimanaaaa gitu… Beda banget dibanding kalo denger lagu-lagu biasa.

Nah kalo tahun lalu kan gua bikin cerpen Natal buat ditaroh di blog… Tahun ini gua nyoba-nyoba bikin lagu Natal deh. Hehe. Jelas jauh dah dibandingin lagu-lagu Natal yang udah ada… Yah namanya juga lagi belajar dan nyoba-nyoba… Hehehe. Tolong pada kasih masukan ya… Thank you! πŸ™‚

Trus, selain itu, Natal tentunya identik dengan kado-kado Natal dong ya… Nah udah pada beli kado belum??

Andrew kali ini udah lebih ngerti tentang Santa Claus. Dia udah request ke Santa Claus (yang di Mal), kalo dia minta talking book (bukunya bisa ngomong gitu). Kita emang udah beliin bukunya tapi masih diumpetin. Trus waktu itu si Andrew ngomong ke kita, nanti pas Natal, kita taruh cookie ama susu ya buat Santa Claus. Taun lalu emang kita begitu sih, tapi gua gak nyangka kalo dia masih inget lho! Nah ini yang sempet bikin bingung. Kan kadonya gak bakal kita bawa ke Indo secara kotaknya gede… Tapi ntar pas Natal kan kita di Indo… Ntar kalo dia ngasih cookie ama susu tapi gak ada kadonya, gimana dong?? Takutnya dia kecewa kan… Jadilah kita bilang ke dia kalo Santa nya gak ke Indonesia, kejauhan. Jadi ntar kadonya dianter ke LA dan dia baru bisa dapet kadonya setelah balik dari Indo. Huahahaha… πŸ˜›

Nah kalo kado Natal buat gua sendiri kali ini adalah… mudik!! Yihaaaaa!!!

Yup sodara-sodara, besok kita mau mudik dulu yaaaaaaaaaaa…. Jadi gak akan ada update lagi di blog ini sampe nanti awal Januari ya!! Buat yang dateng kemari dan kecewa karena gak ada posting baru, silakan baca-baca posting yang lama aja ya… Hehehe. Tapi janji kok, gua akan update lagi ntar awal Januari!

So… Merry Christmas ya semuanyaaaaa… We wish you a very wonderful holiday!!!

Sampe ketemu lagi tahun depan!

PS. Kok ya pas ya, ini lagu emang dari awal gua bikin dengan membayangkan hujan salju (walaupun di LA gak bersalju), eh kok ternyata WordPress ada bikin salju-saljuan selama Desember ini… Pas banget! Hehe.

PS lagi. Snowfall, originally written by Arman Tjandrawidjaja, LA, November 21, 2009 (copyright, all rights reserved).

PS yang terakhir. If you can’t view the video, please click here.

Iklan