Merry Christmas!

Merry Christmas semuanya! ๐Ÿ˜€

Tahun ini buat foto Natal gak pake foto-foto sama fotografer profesional dah. Kita poto-poto sendiri aja di rumah. Back to basic. Hahaha.

Kita juga taun ini nyetak kartu nya dikit doang. Abis udah telat juga bikinnya, gak keburu kalo buat ngirim-ngirim yang keluar negeri. Jadi bakal nyelametin nya lewat WA aja dah…

Tapi biar spesial, kita gak ngirim foto-foto di WA tapi ngirim video ini nih…

Banyak gaya emang kita ya. Hahaha. Iseng aja sih ini. Pikir-pikir mau sok-sok jadi group acapella gitu. Ternyata gak gampang juga ya nyari harmoni nya. Huahaha. Mana niup lilin nya juga suka gak barengan pula, jadi mesti diulang beberapa kali. ๐Ÿ˜›

Kalo mau yang lebih meriah, silakan noton video lagu Natal nya Emma ini juga ya! ๐Ÿ˜€

Ya udah selamat Natal semuanya! Dan selamat liburan! ๐Ÿ˜€