Iklan

Tag Archive: kacamata

What’s Going On

Eh tau-tau udah hampir seminggu aja gua gak ngeblog ya! Belakangan ini emang bener-bener sibuk. Sibuk nonton TV! Huahaha. Gak ding. Gak tau juga kenapa niat ngeblog belakangan rada-rada menguap. Pengen sih nulis… Baca lebih lanjut

Emmagram Eleven

One Waktu itu ada yang minta gua ceritain Emma di sekolahnya. Hmmm si Emma di sekolah ngapain ya? Banyakan mainnya kayaknya. Hahaha. Abis nih anak tuh asli gak minat banget disuruh gambar atau… Baca lebih lanjut

Gnomeo & Juliet

Film Gnomeo & Juliet ini boleh diacungin jempol, soalnya udah menorehkan sejarah dalam hidup Andrew sebagai film bioskop pertama yang mana si Andrew mau nonton tanpa harus dipaksa atau diiming-imingi apapun! Hehehe. Pada… Baca lebih lanjut

Pake Kacamata, Siapa Takut?

Mungkin udah pada tau ya kalo Andrew ternyata matanya silinder (astigmatism) dan harus pake kaca mata. Sejak kita pengumuman tentang hal ini (biasa lah kita kan emang suka pengumuman :P), jadi banyak yang… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.200 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.837.691 hits
  • Iklan