Iklan

Tag Archive: males

Yang Kesebelas

Udah kewajiban setiap tanggal 20 September kudu posting di blog karena hari ini blog gua yang tercinta ini berulang tahun yang kesebelas! Yay, happy birthday my blog! ๐Ÿ˜€ Udah tergolong tua ya kalo… Baca lebih lanjut

Yang Kesepuluh

Tanggal 20 September kemaren, blog ini ulang tahun yang ke-10 lho! ๐Ÿ˜€ Gak berasa ya udah 10 tahun aja gua nge-blog dimari. Udah lama banget ya. Hahaha. Jadi gimana rasanya ngeblog selama 10… Baca lebih lanjut

Ganjel

Kalo ganjel perut itu sekedar makan dikit sampe nanti waktunya makan yang lebih banyak, nah ganjel blog itu sekedar posting dikit sampe nanti ada waktu (dan ada niat :P) buat posting yang lebih… Baca lebih lanjut

Kenapa Males Ngeblog?

Belakangan ini minat ngeblog lagi menurun drastis. Selain di kantor emang lagi sibuk banget (jadi gak bisa nyolong-nyolong waktu hahaha :P), di rumah juga lagi banyak ย distractions nyaโ€ฆ. Parenthood Ini nih sumber utama… Baca lebih lanjut

People Change

… and so do I! Ya gak heran emang kalo orang itu pasti berubah. Tapi biasa kan perubahan itu ada prosesnya, ada penyebabnya, misalnya karena faktor umur atau lingkungan atau apalah yang lainnya…… Baca lebih lanjut

    Iklan
  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.235 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.662.795 hits
  • Iklan