Tag Archive: tugas

Winter Wonderland

Libur telah tiba! Hore! Hore! Hore! 🙂 Gua belum libur sih sebenernya… Anak-anak doang yang udah mulai libur. Hehehe. Liburan kali ini (Emma libur 3 minggu, Andrew libur 2 minggu) kita gak rencana… Baca lebih lanjut

Saltum

Gua, entah karena kepedean atau gimana, selalu merasa kalo gua punya selera yang cukup bagus dalam berpakaian. Gua rasanya gak pernah merasa malu pas lagi pergi-pergi karena merasa baju gua jelek. Dan gua… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.193 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 4.972.837 hits