Tag Archive: udon

Andrew’s 12th Birthday

Hari ini Andrew ulang tahun ke-12! Setaun lagi bakal jadi remaja! Gile bener ya… 😀 Emang waktu tuh berjalan cepet banget ya. Tahun ini si Andrew udah pecah suaranya, tingginya udah setinggi Esther… Baca lebih lanjut

#AEAENYTrip17 – Day 2: Carnegie Hall

Day 2, 1 Juli 2017 Hari yang dinanti-nantikan! Gimana gak… Kita udah dapet kabarnya tuh dari awal Januari lho kalo si Emma terpilih jadi salah satu pemenang di kompetisi nya American Protege dan… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.165 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.046.498 hits