Campursari Part 7

Selamat Tahun Baru Imlek buat yang merayakan!!! Semoga tahun kelinci ini membawa kebahagiaan dan kesuksesan buat kita semua yaaa… 🙂

Berhubung lagi tahun baru, gua mau ngasih hadiah nih… yaitu dengan menghadirkan kembali rubrik Campursari yang tentunya udah ditunggu-tunggu para pembaca!!! (Pede banget gua ya? :P)

Sekedar ngingetin, berhubung udah lama banget gua gak pernah nulis Campursari lagi, Campursari ini adalah untuk ngebahas search terms yang udah membuat orang-orang nyasar masuk ke blog ini. Nah ternyata ada cukup banyak orang yang nyasar kesini via search terms yang sebenernya gak pernah dibahas/ditulis disini. Jadinya udah bisa dipastikan orang-orang itu bakal kecewa ngebaca blog ini karena apa yang mereka cari gak bisa ditemuin disini. Kasiannnn kan….

Nah berhubung gua ini orang yang baik hati, tidak sombong, sopan santun, suka menolong, rajin menabung, rendah hati, dicintai handai taulan, adil dan bijaksana, dan tentunya ganteng rupawan, jadilah gua akan membahas beberapa search terms yang masuk itu. Siapa tau orang itu masih belum nemu jawabannya, jadi bisa nemuin jawabannya di blog ini… 😀

1. solusi macet kebayoran lama
Gimana kalo lu ke kebayoran baru aja?

2. waktu ideal untuk lari pagi
Ya tentu di pagi hari! Soalnya kalo lu lari nya siang-siang itu berarti lu lari siang, bukan lari pagi lagi… 😛

Stop! Stop! Garing banget ya? Huahaha… Ya jangan salahkan gua ya… Abis search terms nya juga garing… 😛

Ya udah mari kita lanjut ke yang serius ya…

3. masalah bathtub macet
Biasa yang suka bikin bathtub macet itu karena rambut-rambut rontok trus pada nyangkut dah di lubang pembuangan bathtub. Nah ada tuh penutup lubang bathtub (dari plastik gitu biasanya) yang bisa bikin rambut-rambut yang rontok nyangkut di penutup ini, jadi supaya gak sampe masuk ke lubang bathtub gitu.
Tapi kalo udah terlanjur stuck dan mampet (air di bathtub gak bisa turun), ada 1 cairan namanya Drano (gua gak dibayar lho ama pihak Drano buat ngiklan disini :P) yang bisa membantu menghancurkan apapun yang bikin bathtub jadi mampet. Cariran nya tinggal disirem aja ke lubang bathtub trus ditunggu beberapa saat, pasti abis itu lancar lagi! Cobain dah!

4. kenapa rice cooker bisa otomatis mati setelah nasinya masak
Secara gua bukan pembuat rice cooker, ini sih menurut logika gua aja ya. Setelah melalui perhitungan dengan mempertimbangkan volume dan temperatur rice cooker, bisa dihitung berapa lama waktu yang diperlukan untuk memasak nasi sampai matang. Nah karena udah tau berapa lama waktunya, tinggal dibikin timer di rice cooker nya supaya kalo udah mencapai waktu itu, rice cooker nya bisa mati sendiri. Betul gak? Coba buat yang jago elektronik, bisa membantu jawab… 😀

5. kenapa sih gua minder gini sampe malu ketemu temen lama
Kalo menurut gua ya, minder itu cuma masalah pikiran lu sendiri aja. Orang merasa minder itu kan karena merasa punya kekurangan. Padahal mana ada sih orang yang gak punya kekurangan? Semua orang juga pasti punya kekurangan, betul gak. Jadi gak perlu kekurangan yang kita punya itu dijadiin alesan untuk minder. Cuek aja lagi.
Kayak gua misalnya, walaupun gua ini baik hati, tidak sombong, sopan santun, suka menolong, rajin menabung, rendah hati, dicintai handai taulan, adil dan bijaksana, dan ganteng rupawan, tapi gua gak bisa berenang. Tapi gua gak minder tuh gak bisa berenang. Gua terus terang ke orang-orang kalo lagi ngobrol kalo gua gak bisa berenang, gak perlu ditutup-tutupi. Dan yah gak ada juga yang ngeledek gua gara-gara gua gak bisa berenang. Biasa-biasa aja. Kalo justru kita nya yang malu-malu sendiri, sok menutup-nutupi, itu malah yang jadi sasaran diledek orang atau diomongin orang. Kalo kitanya cuek, pede aja dengan diri kita sendiri, orang juga gak akan melihat kita kayak orang aneh. Trust me dah!
Jadi, jangan malu ketemu temen lama, jangan minder. Pede aja dan belajar cuek. Prinsipnya adalah lebih baik pede daripada minder, ok?

6. kalo fitness gak diterusin bener gak sih bisa bikin gemuk
Ya iya lah kalo lu makan-tidur terus! 😛 Tapi walaupun lu gak fitness, tapi kalo lu jaga makannya, trus tetep beraktifitas dan olahraga yang lain, ya gak akan gemuk. Intinya kan kita perlu membakar kalori dari makanan. Kalo makan doang gak pernah dibakar, ya jadi gemuk.
Weitsss… gaya banget gua sok-sok menasehati orang… Gak sadar ama perut sendiri… Huahahaha… 😛

7. bagaimana rasanya tinggal di luar negeri
Hmmm gimana ya rasanya? Eh kok malah balik nanya. Hehehe. Rasanya tinggal di luar negeri itu kalo buat gua… aneh! Iya rasanya aneh! 😛 Kalo udah tinggal bertahun-tahun kan harusnya udah berasa jadi orang lokal ya, penduduk sini gitu. Tapi kadang juga masih berasa kayak orang asing, kayak turis. Hehehe. Makanya jadi aneh. Walaupun tinggal disini, kadang masih berasa kayak liburan aja, kayak gak tinggal disini. Duh gimana ya ngomongnya, pokoknya berasanya aneh deh. Berasa antara tinggal disini ama gak gitu. Huahahaha. Maap dah kalo gak terlalu membantu ya jawabannya. 😛
Kalo lagi gak kepikir sih ya berasanya biasa aja. Tapi kalo pas lagi kepikir suka berasa aneh aja, kok orangnya bule semua, kok pada ngomong Inggris semua, gak ada yang ngomong Indo. Hahaha. Tapi mungkin ini gua aja kali ya karena gua 30 tahun di Indo dan disini baru 3 tahun, jadi masih berasanya aneh. 😛

Selain itu, ada juga search terms yang bikin gua sampe gak bisa berkata-kata. Contohnya ini nih…

8. tarif kamar princess manohara resort hotel
Emang ada gitu hotel yang namanya Princess Manohara Resort? Baru tau gua… 😛

9. cewek telanjang pake baju orange
Nah ini asli aneh… Telanjang kok pake baju? Kalo pake baju, berarti gak telanjang dong? Hehehe gua gak ngerti dah search term ini mau nyari apa sebenernya… 😛

10. cari foto arman tanpa suram
Heh? Perasaan foto-foto gua emang gak ada yang suram dah… 😛

11. baby ribs stock bahan koper
Whaaaaaatttt??? Maksud lo?? Coba ya temen-temen, ada yang ngerti gak sih ini maksudnya apa ya? Hehehe

Dan last but not least, kalo yang ini gua lempar ke temen-temen yang baca blog deh, secara gua gak berkompeten untuk menjawab….

12. cari tempat dinner yang romantis buat pasangan di Jakarta dan dansa pas valentine day dimana?

Nah kalo ada yang bisa bantu untuk search term yang terakhir, silakan kasih masukan ya. Mumpung udah mau Valentine’s Day kan… Siapa tau ada yang bisa terbantu dari masukan-masukan kalian.

Thank you!

Dan selamat ber-long weekend buat yang di Indo dan Singapur… Duh senangnya ya kalian… *sirik bin iri* 😛