Siapa Bilang Cinta Itu Buta?

Siapa bilang kalo cinta itu buta?

Jelas-jelas aku bisa melihatnya. Matanya yang bulat, hidungnya yang mancung, bibirnya yang mungil. Rambutnya yang hitam, jarinya yang lentik, kulitnya yang putih. Senyumnya yang manis, gerakannya yang anggun. Sungguh cantik sekali. Tak heran kan kalo aku mencintainya.

Siapa bilang kalo cinta itu buta?

Kalo bisu, mungkin iya. Seperti saat ini. Saat kita berdua duduk berhadapan di cafΓ© ini. Tak perlu cerita, tak perlu kata-kata. Hanya ditemani 2 cangkir cappuccino. Cukup diam dan saling pandang, toh cinta itu tetap ada.

Siapa bilang kalo cinta itu buta?

Kalo tuli, mungkin iya. Entah sudah berapa lagu terputar disini, tak ada satupun yang aku dengar. Entah sudah berapa kali handphone ku berbunyi, tak ada satupun yang aku hiraukan. Kupingku mendadak tuli karena ada dia di depanku. Dia, yang aku cintai itu.

Siapa bilang kalo cinta itu buta?

Buta sih enggak lah ya, tapi kalo bikin jantung berdebar-debar sih iya. Belum lagi panas dingin, gemeteran… Tapi yang penting hati senang ya… πŸ˜€

Siapa bilang kalo cinta itu buta?

Eh… lho kemana dia? Kok tiba-tiba meja di depan situ udah kosong? Kok aku gak ngeh kalo cappuccino nya sudah habis? Kok aku gak ngeliat pas dia lagi bayar minumannya? Kok aku sampe gak tau kalo dia udah pergi???

Yahhh…. Padahal mengajaknya kenalan aja aku belum sempat!

Jadi… siapa sih yang bilang kalo cinta itu gak buta?

* Siapa Bilang Cinta Itu Buta?, fiction, written by Arman Tjandrawidjaja, Los Angeles, February 7, 2011
* Waiting, original song, composed by Arman Tjandrawidjaja, Los Angeles, February 7, 2011

**********

Cuma mau ngingetin aja, kalo udah berkaitan dengan cinta, jangan pernah menunggu! Yang mau nembak, mau ngelamar, mau ngajak kenalan, atau mau bilang cinta… Langsung aja. Trust me, yang namanya β€˜menunggu waktu yang tepat’ itu gak pernah ada, karena β€˜waktu yang tepat’ itu ya adalah sekarang ini. Jangan sampai kebanyakan menunggu akhirnya malah terlambat (orangnya udah keburu pergi lah, atau malah keduluan orang lain lah), ntar malah nyesel sendiri… Ya kan? πŸ˜€

PS. Gua ikut berduka cita atas meninggalnya Adjie Massaid. Kemaren ini Esther ngasih gua baca twitter nya Angelina Sondakh. Tweet pertamanya dia setelah Adjie Massaid meninggal dunia: “I love you forever and always ya darl, i will wait for you mas adjie to pick me up”.

Ya ampun, ngebacanya gua sampe berasa sedih banget… Gua bahkan gak berani untuk sekedar nyoba mikir kalo gua jadi dia bakal berasa gimana ya. Gak berani gua!

Moga-moga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan kuat ya!

PS lagi. Seperti biasa, kalo video di atas gak bisa dibuka, bisa langsung klik disini ya!

Iklan