Jakarta: Yang Ada Dan Tiada

Emang beda sih disini ama di Jakarta. Banyak yang di Jakarta ada tapi disini gak ada dan ada juga yang disini ada tapi di Jakarta gak ada.

Contohnya udara yang seger. Ya tentu di Jakarta gak ada. Disini gua bisa selalu jalan kaki ke kantor dan juga pulang dengan tanpa keringetan, tanpa debuan, tanpa kotoran. Seger dah!!

Tapi selain itu ada lagi nih yang disini ada tapi di Jakarta gak ada… yaitu… gak lulus ujian tertulis ngambil SIM!!!

Huahahaha. Mana ada tuh di Jakarta, orang kagak lulus ujian tertulis pas ngambil SIM ya… šŸ˜›

Nah inilah yang gua alami. Tanggal 26 Desember kemaren gua emang dengan pedenya tanpa belajar langsung ikut ujian tertulis untuk ngambil SIM. Abis gua pikir kalo aturan lalin ya dimana-mana kan gitu-gitu aja ya.

Ternyata… ya ampun… susah banget!!! Ada peraturan-peraturannya segala… Jadi ya langsung gagal dengan suksesnya!

Gila yaaaa…. mau ngambil SIM aja kok susah amat!!

Tapi temen gua cerita malah dia kudu ngulang sampe 6 kali baru lulus! Gile aje!

Dan… tadi pagi gua ngulang dong… dan hasilnya…. LULUS!! Hehehe… bangga rasanya! Huahahaha. Norak bener ya!! šŸ˜›

Sekarang tinggal belajar nyetir di kiri nih, baru ntar janjian test nyetir! Serem juga soalnya pada bilang kalo test nyetir itu susah lulusnya, mesti ngulang-ngulang. Ampun dah…

Ya gini ini kalahnya Amerika dibanding Jakarta. Karena disini gak ada calo!! Padahal kadang-kadang calo itu diperlukan juga lho… Ya contohnya dalam hal ngambil SIM ini.. Hehehe.

Ya sudahlah… moga-moga gua bisa langsung lulus dan dapet SIM dah… šŸ™‚

Iklan