KFC

Satu-satunya makanan yang pengen banget gua cobain kalo gua ke US adalah… KFC!

Huahahaha… gak elit banget ya…. πŸ˜›

Tapi gua emang doyan banget sih makan fried chicken. Gua di Indo aja kadang bisa sampe ngidam-ngidam makan ayam gorengnya KFC ama Mc D. Berhubung disini Mc D nya gak ada ayam goreng, jadi gua pengen tau banget KFC nya kayak apa. Gua pengen tau aslinya tuh kayak apa sih ayam gorengnya. Plus lagi… gua pengen banget makan mash potato nya!!! Gak tau pada inget gak, tapi duluuuuuuuu banget pas KFC baru-baru buka di Indo (waktu itu gua masih di Surabaya), ada tuh mash potato nya, lengkap dengan gravy nya. Tapi entah kenapa kok trus setelah itu udah gak ada lagi. Gak laku kali ya…

Jadi pas udah nyampe Milpitas, gua minta diajak ke KFC.

Ternyata disini ayam nya pun ada 2 macem: original dan crispy. Trus paketnya nih selain ayam dan mash potato, ternyata disini yang beken juga ada biscuit. Biscuit ini model kayak roti gitu.

Yang original sih lumayan mirip ama yang di Indo tapi enakan di sini. Lebih pas gitu ngegorengnya. Kalo di Indo, gua bilang suka terlalu lembek.

Yang crispy gak segaring di Indo. Jadi gua bilang enakan Indo punya.

Mash potato nya mantaaaabbbb…. apalagi ada gravy nya, enak banget… πŸ™‚

Biscuit nya pas pertama kali makan sih berasa nya enak banget…. Tapi pas kita udah di LA, kita makan lagi kok jadi biasa aja…

Nah sekarang, tiap hari gua pergi ke kantor dan pulang kantor, gua selalu ngelewatin KFC karena adanya di ujung blok sini. Kalo pagi sih gak ada apa-apa karena belum buka. Tapi kalo malem… di saat perut lagi laper-lapernya… kalo ngelewatin KFC (gua selalu masuk ke pelatarannya untuk motong jalan) selalu tercium-cium aromanya yang menggugah selera itu…

Sampe terngidam-ngidam gua selama 2 minggu nyiumin aromanya kalo lagi pulang kantor… hehehe. Jadilah weekend kemaren harus kudu mesti beli KFC… Nikmaaattttt… πŸ™‚