Weekend Getaway

Udah jadi tradisi kita nih kalo tiap kali anniversary, kita bakal pergi nginep keluar kota. Ya biar nuansanya beda gitu, jadi berasa perayaannya. Lagian kalo dulu di Jakarta sih maksudnya juga biar kita bisa cuma bertiga. Kalo di rumah kan ada pembantu. Jadi kita selalu cuma bertiga pas hari anniversary.

Sayang kali ini selain anniversary nya jatoh di hari Rabu, gua juga baru 2 bulan kerja dan gak enak ati untuk minta cuti. Jadinya getaway nya baru akan dilakukan weekend besok.

2005.jpg

Ini pas anniversary kita yang ke-0 alias honeymoon. Tujuannya adalah Bangkok. Nginep di Novotel Siam Square. Hotelnya bagus dan lokasinya ok banget di tengah-tengah kompleks Siam Square. Jadi kalo mau belanja gampang! Hahaha. Breakfast hotelnya juga ok banget.

2006.jpg

Trus di atas ini adalah anniversary yang ke-1. Kota tujuannya adalah Bogor. Soalnya Andrew masih kecil waktu itu, jadi takut kalo mau pergi jauh-jauh. Kita nginep di Novotel Coralia. Ini hotel asli bagus banget. Ijoooo dimana-mana. Seger banget. Walaupun cuma 45 menit dari Jakarta tapi suasananya beda banget ama Jakarta. Udah gitu kamarnya juga keren. Bathtub nya outdoor lhoooo… keren dah!!! πŸ™‚ Itu kita niat bawa rose petal sendiri buat ditaroh di bathtub nya… hehehe.

2007.jpg

Trus ini anniversary ke-2. Kota tujuannya adalah Bandung (tetep ya gak jauh-jauh amat hahaha). Kali ini incerannya adalah nginep di Malya! Asli bagus banget dah hotel ini. View nya itu lhoooooooooo gak nahan deh. Udaranya juga enak banget. Masih alami banget plus suara-suara jangkriknya kalo malem dan pagi. Nikmatttt banget!! Sebenernya waktu itu kita pergi 2 malam dan kita cuma semalem di Malya (pas hari H nya) dan semalem lagi kita nginep di Sheraton karena Malya mahal banget euy! Hehehe.

2008.jpg

Dan ini adalah tujuan kita untuk anniversary ke-3! Kita akan pergi hari Sabtu dan nginep semalem aja. Padahal pas lagi kita mikir-mikir ngerencanain getaway kali ini, kita langsung sama-sama punya ide yang sama yaitu ke Las Vegas! Tapi berhubung kerjaan gua lagi banyak banget, gua gak enak ati banget untuk minta cuti. Sementara gak mungkin kita ke LV cuma 1 malem kan… cape di jalan itu mah! Jadilah kita banting setir, ubah haluan.

Kemanakah itu? Hayoo ada yang tau gak… Tunggu aja ceritanya ya… πŸ™‚

Duh gak sabar pengen cepet-cepet Sabtu nih…. πŸ™‚

Iklan