Ada Apa Dengan Thailand?

“Arman, where’re you from? Thailand?”

“You’re from Thailand, right?”

“Where are you from again? Thailand?”

Gua emang pergi honeymoon ke Thailand dan gua suka banget ama Thailand. Gua emang pernah kerja di perusahaan Thailand selama 6 tahun. Gua emang suka banget ama makanan Thailand.

Apakah semua itu membuat gua jadi kayak orang Thailand?

Hmm heran juga gua, dari semua yang nebak asal gua (banyakan yang gak berani nebak sih), semua selalu nyebut Thailand. Bahkan ada 2 orang yang udah pernah gua bilang kalo gua dari Indonesia, tetep aja ngirain gua dari Thailand. Aneh ya…

Khawp khun khrap…

Update on March 21, 2008:

Pas kita lagi belanja di supermarket, orang supermarketnya tanya ke Esther: “Are you Thailand people?”

πŸ˜›

Update on March 22, 2008:

Kita lagi makan di resto Thailand. Trus ada 2 cewek masuk. Esther langsung bilang: “Pasti orang Indonesia nih, keliatan dari tampangnya.”

Dan ternyata… 2 cewek itu ngobrol pake bahasa Thailand aja gitu…

πŸ˜›

Iklan