Spring Is Coming To Town!

Kalo kebanyakan orang pasti cerita musim semi itu indah, bunga-bunga bermekaran, cuaca sangat menyenangkan, enak buat jalan-jalan, dll dsb dkk…. Gua justru sekarang mau berkeluh kesah nih… πŸ˜›

Emang banyak orang yang menanti-nantikan pergantian dari musim dingin ke musim semi. Tapi gua justru kebalikannya. Gua sebeeeeelll banget musim dingin udah lewat dan sekarang jadi musim semi.

Kenapa? Karena sekarang jadi panas dah. Kayak kemaren siang malah panasnya gila-gilaan sampe 84F. Wuiiii ampun-ampun!! Rasanya sampe males keluar (untungnya disini kalo di luar panas, di dalem rumah masih lumayan adem). Tapi herannya orang-orang justru panas-panas gini malah suka keluar. Keliatan dari orang-orang di kompleks gua pada berkeliaran. Malah ada yang gak pake sendal. Kok tahan ya… πŸ˜› Trus banyak yang jemuran di kolam renang. Di radio pun dibilangnya cuacanya bagus. Duh bagus dari maneeee… panas begini kok bagus!

Trus lagi bikin gua jadi pusing dah. Tadi pagi gua jalan ke kantor jadi kepanasan dan mulai keringetan. Padahal tadi pagi masih sekitar 64F lho. Tapi mataharinya terik banget. Kalo pas jalan ketutup pohon atau pas lewat bawah jembatan sih adem-adem aja, tapi begitu kena sinar matahari…. wuiiii panasnyaaaa… Padahal semua perlengkapan perang (kecuali kacamata item) udah ditanggalkan, tapi gak epek… panasnya ajegile bin jalik!

Jadi bingung nih… Besok-besok kayaknya kalo pagi gua gak bisa jalan kaki lagi dah. Kalo sore sih gak apa ya jalan. Tapi kalo pagi gua gak jalan berarti gua mesti bawa mobil dong. Tapi kalo mobil gua bawa, Esther kalo mau pergi gak bisa dong… Tapi kalo minta Esther nganterin gua ke kantor kalo pagi, gak bisa juga karena biasanya Andrew belum bangun. Mana bensin lagi mahal banget pula… Huuuuu pusing kan…

Gini nih efeknya kalo udah musim semi… bikin pusing aja!!

Duh pengen cepet-cepet musim dingin lagi donggggggggggg…. πŸ˜› (kalo ada yang baca blog ini yang tinggal di negara yang musim dinginnya bersalju-salju, pasti gua ditimpuk dah. Hehehe). Gua pengen pake perlengkapan perang gua secara lengkap lagi… Huhuhuhu….

Iklan