Daily Archive: April 19, 2008

Father and Son

Sepasang ayah dan anak… Menatap masa depan… Semoga menjadi kenyataan…

Fear Factor

Pada tau gak gambar di atas tuh apaan? Kuping Babi! Hehe. Kalo buat orang bule kali udah pantes masuk Fear Factor kali ya… Tapi gua suka lho ama kuping babi. Kenyel-kenyel gimana gitu…… Baca lebih lanjut

  • Pages

  • Copyrights

    Dilarang menyalin dan/atau mempublikasikan sebagian ataupun seluruh tulisan maupun gambar yang termuat di blog ini dalam bentuk apapun juga tanpa ijin tertulis dari Arman Tjandrawidjaja
  • Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

    Bergabunglah dengan 3.162 pengikut lainnya

  • Follow Life begins at 30… on WordPress.com
  • Total Views

    • 5.081.957 hits